Memprediksi Menu EA Selama E3 2017, Ada Game Apa Saja?

EA Play E3 2017

EA siap memberikan kejutan lewat EA Play selama E3 2017 besok. Kira-kira game apa saja yang akan ditampilkan selama event yang “mencuri start” E3 2017 ini?

Salah satu event game tahunan terbesar di dunia, Electronic Entertainment Expo alias E3 2017 akan segera digelar kurang lebih satu minggu lagi. Tepatnya, event ini akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat tanggal 13 hingga 15 Juni 2017 mendatang. Tentunya, saat ini banyak perusahaan game besar di seluruh dunia tengah menyiapkan apa saja menu yang mereka siapkan untuk “mengejutkan” gamer di seluruh dunia.

Baca Juga

Karena notabene, E3 setiap tahunnya selalu dipenuhi kejutan dan kerap digunakan sebagai arena untuk mengenalkan game-game baru. Tengok saja contohnya tahun lalu, dimana E3 2016 menjadi tempat dikonfirmasikannya jadwal rilis The Last Guardian setelah hampir satu dekade gamer menunggu kepastian nasibnya.

Nah, tidak terkecuali dengan tahun ini. E3 2017 diprediksi akan kembali memberikan banyak kejutan. Salah satunya dari EA, yang setiap tahun seperti tidak kekurangan “amunisi” untuk menarik perhatian selama E3. Bahkan, mereka sudah mulai “curi start” sejak pekan pertama Juni ini dengan dua konfirmasi game andalan mereka.


Dan di E3 2017 nanti, EA akan kembali curi start. Tepatnya, pada tanggal 10 Juni 2017 nanti atau tiga hari sebelum E3 2017, EA akan menggelar sebuah acara khusus bertajuk EA Play. Selain menghadirkan banyak info dan trailer game baru, biasanya EA Play juga mendatangkan beberapa selebritis Hollywood. Contohnya, tahun lalu mereka menghadirkan Snoop Dog dan Jamie Foxx.

Bagaimana dengan tahun ini? Berikut prediksi Duniaku.net mengenai game apa saja yang akan dipamerkan EA dalam EA Play E3 2017 mendatang.

1

Gameplay Perdana NFS Payback dan FIFA 18

EA Play E3 2017

Sebelum EA Play E3 2017 digelar, EA bahkan sudah mencuri start dengan konfirmasi dua game besar. Pertama ada NFS Payback di awal Juni, dan terakhir tanggal 5 Juni 2017 kemarin mengumumkan FIFA 18. Sudah hampir pasti, di EA Play E3 2017 nanti EA akan menampilkan gameplay perdana dua game tersebut, termasuk juga membeberkan fitur-fitur andalannya.

FIFA 18 Diumumkan, Menempatkan Ronaldo sebagai Sorotan Utama!

FIFA 18 diumumkan. Superstar yang jadi sorotan tahun ini adalah Ronaldo. Bukan hanya Cristiano, tapi juga Ronaldo Nazario yang legendaris itu!
Baca Juga

Sudah siap?

2

Lebih Banyak Detail untuk Battlefront II

April 2017 kemarin EA sudah mengonfirmasikan kehadiran Star Wars Battlefront II yang akan menemani penayangan film The Last Jedi. Jika sebelumnya EA selalu menggembor-gemborkan mode single player campaign dari game ini, maka sudah saatnya ada banyak detail lain Battlefront II yang dibeberkan dalam event ini.

star wars battlefront ii kylo ren dan rey

Salah satunya? Fitur multiplayer! Memang sebelumnya sudah ada banyak detail tentang multiplayer, termasuk dogfight di luar angkasa. Namun mengingat kekuatan utama Battlefront ada pada multiplayer, maka kita bisa berekspektasi bahwa akan ada banyak detail lain untuk fitur ini saat EA Play E3 2017 nanti. Atau bahkan, mungkin bakal ada demo playable yang dirilis, baik untuk umum ataupun untuk E3 2017 saja.

3

Sekedar DLC, atau Battlefield Baru?

Tahun lalu, Battlefield 1 berhasil memukau di E3 2016 dan mengalahkan “seteru” abadinya, Call of Duty yang justru mengecewakan dengan Infinite Warfare-nya. Bagaimana dengan tahun ini?

EA dan DICE sebelumnya sudah memberikan teaser mengenai kehadiran DLC baru yang akan mengangkat protagonis wanita. Bertajuk In The Name of the Tsar, DLC ini mengangkat seorang prajurit wanita Rusia yang hidup di era Perang Dunia pertama.

Mengenal Lebih Jauh Senjata-senjata Unik Bersejarah dari Battlefield 1

Tema PD I Battlefield 1 hadirkan banyak senjata unik. Kumpulan gambar senjata Battlefield ini wajib disimak oleh semua penggemar Battlefield 1!
Baca Juga

Atau mungkin, bakal ada Battlefield baru untuk menyaingi Call of Duty yang siap menggebrak dengan WWII-nya?

Apa lagi ya game-nya? Lanjut di halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleSelain Fidget Spinner, Ini Loh 5 Mainan yang Cocok Dipakai Ngabuburit!
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.