Selain Wonder Woman, Inilah 5 Film yang Pernah Dibintangi si Cantik Gal Gadot!

film gal gadot

Bukan sekedar menjadi Wonder Woman, dibeberapa film ini, Gal Gadot tampil cantik dengan akting memukaunya. Inilah lima contohnya!

Gal Gadot sukses membuat penikmat film terpukau lewat perannya sebagai wanita tangguh dalam diri Wonder Woman. Gadis kelahiran Israel ini benyak mendapat ulasan positif berkat akting primanya tersebut. Tak aneh bila film DC ini akhirnya meraup untung besar di pekan pertamanya hingga lebih dari US$100 juta dan menjadi salah satu film DC tersukses dari segi pendapatan.

Baca Juga

Tapi sebelum sukses bersama Wonder Woman, aktris kelahiran Israel ini sebenarnya sudah mencuri perhatian publik lewat beberapa film. Lewat deretan film Gal Gadot ini, penggemar sudah bisa memprediksi potensi besar dalam diri gadis cantik yang sempat menjuarai Miss Israel pada tahun 2004 ini.

Berikut adalah lima film Gal Gadot terbaik sebelum dirinya didaulat sebagai Wonder Woman.

1

Franchise Fast & Furious

film gal gadot

Wah, Han dari Fast and Furious Ternyata Masih Hidup?

Masih ingat Han dari Fast and Furious 3, 4, 5, dan 6? Setelah sempat disangka meninggal, sepertinya karakter yang satu ini masih hidup dan bisa kembali di Fast and Furious 9!
Baca Juga

Gal Gadot langsung menggebrak jagat perfilman Hollywood lewat perannya sebagai Gisele Yashar dalam film Fast & Furious pada tahun 2009. Dari situ, nama Gal Gadot mulai diperhitungkan sebagai gadis cantik yang punya potensi untuk jadi aktris besar Hollywood.

Peran pentingnya sebagai Gisele Yashar membuat dirinya terus tampil dalam seri-seri Fast & Furious selanjutnya seperti Fast Five (2011), Fast & Furious 6 (2013), dan Furious 7 (2015).

Ada rumor kalau Han, pacar Gisele, ternyata masih hidup. Apakah Gisele diam-diam juga akan kembali?

2

Knight & Day

film gal gadot

Film spionase ini mengisahkan pertemuan tak sengaja June Havens dan Roy Miller. Pertemuan tersebut membawa June terjerumus ke dalam kehidupan Roy Miller yang notabene adalah seorang agen rahasia. Sebelum June menyadari apa yang terjadi, tiba-tiba saja ia sudah terlibat petualangan hidup mati menyelamatkan sumber energi alternatif yang diperebutkan oleh berbagai pihak.

Meski hanya tampil sebagai pemain pendukung dalam film Knight & Day, namun akting Gal Gadot sebagai Naomi turut melengkapi penampilan prima dari dua artis utama yakni Tom Cruise dan Cameron Diaz.

3

Criminal

film gal gadot

Film Gal Gadot selanjutnya adalah Criminal yang dirilis tahun 2016. Dalam film ini, Gal Gadot yang berperan sebagai Jill Pope, beradu akting dengan beberapa aktor papan atas seperti Ryan Reynolds, Kevin Costner, dan Alice Eve.

Criminal merupakan film aksi yang menceritakan Jericho Stewart, seorang narapidana berbahaya yang menjadi buruan pemerintah dan para teroris karena diketahui memiliki sebuah memori penting milik agen CIA yang tewas dalam sebuah misi.

4

Keeping up With the Joneses

film gal gadot

Digarap oleh sutradara Greg Mottola dan ditulis skenarionya oleh Michael LeSieur, film ini siap mengocok perut para pencinta film.

Menceritakan pasangan suami istri yang mencoba menjalani hidup tenang di sebuah lingkungan pinggiran kota. Namun kehidupan mereka tiba-tiba berubah setelah mengetahui tetangga barunya merupakan seorang agen rahasia.

Ini merupakan film komedi pertama yang dibintangi oleh Gal Gadot. Meski terbiasa memainkan adegan menegangkan, namun gadis yang jago karate ini tak canggung ketika meramu dialog dengan bumbu komedi.

Tak heran di Wonder Woman Gadot mampu menampilkan aksi-aksi komedi dengan mantap.

5

Batman V Superman

film gal gadot

Di tengah pertarungan sengit antara Batman dengan Superman, nyatanya Gal Gadot sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai Wonder Woman. Meski hanya tampil dalam subplot yang relatif kecil, namun saat itu penggemar DC pastinya sudah tak sabar menyaksikan film solo yang bakal dibintangi oleh Gal Gadot.


Review Wonder Woman: Film Superhero DC Extended Universe Paling Solid

Akumulasi kritikus yang dikumpulkan Rotten Tomatoes memberi penilaian 94%. Apakah filmnya sebagus itu? Baca saja review Wonder Woman dari Duniaku.net ini!
Baca Juga

Nah selain Wonder Woman, mana film Gal Gadot favoritmu?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleDragon Ball Super Episode 94: Universe 9 Berusaha Untuk Membunuh Frieza!?
Next article8 Momen Aneh dalam Wonder Woman Versi Komik
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca