Dragon Ball Super: Frieza Akan Bekerja Sama dengan Frost untuk Mengkhianati Goku?

Dragon Ball Super Frieza akan bekerja sama dengan frost episode 94

Benarkah Frieza akan bekerja sama dengan Frost untuk mengkhianati Goku? Kita mendapatkan sedikit bocoran dari pengisi suara karakter antagonis yang satu ini!

Dragon Ball Super mulai meningkatkan tensi cerita mereka melalui Universe Survival arc. Setelah sebelumnya kita dijanjikan Super Saiyan Legendary dari Universe 6 dan juga Goku yang berusaha untuk merekrut Frieza ke dalam tim Universe 7, kini tampaknya Universe 7 akan semakin kesulitan karena kabarnya Frieza akan bekerja sama dengan Frost dari Universe 6 untuk mengkhianati Goku.

Baca Juga

SPOILER ALERT!

Meskipun sudah bersedia untuk bergabung dengan Goku menjadi rekan satu tim, Frieza tetaplah menjadi karakter yang tetap harus diwaspadai mengingat sifat dan segala tindak-tanduknya sejauh ini. Dan sepertinya hal itu juga harus tetap Goku dan kawan-kawan waspadai selama Tournament of Power. Baru-baru ini, seiyuu (pengisi suara) dari Frieza, Ryuusei Nakao, memberikan sedikit bocoran mengenai rencana rahasia karakter tersebut.

Menurut pengguna akun twitter @Zeehallums, Nakao mengatakan bahwa dia telah selesai melakukan proses rekaman percakapan antara Frieza dan Frost. Dan sepertinya, keduanya tengah merencanakan sesuatu. Hal ini diucapkan sendiri oleh Nakao ketika event Animazement.

Frost sendiri adalah salah satu peserta dari tim Universe 6. Sama seperti Frieza, mereka berdua merupakan satu ras dan juga memiliki sifat yang sama-sama busuk. Hal itu bisa kalian lihat ketika turnamen antara Universe 7 melawan Universe 6, di mana dia bertarung dengan curang dan juga lebih mementingkan harta daripada memenangkan turnamen.

Sepertinya aliansi antara Frost dan Frieza sendiri tidak terlalu mengejutkan bagi sebagian fans Dragon Ball. Tetapi di lain pihak, jika aliansi antara keduanya benar-benar terjadi, Dragon Ball Super akan semakin menarik untuk kita ikuti. Menurutmu sendiri, bagaimana?

Dragon Ball Super kini telah mencapai episode 93. Episode 94 dari Dragon Ball Super akan tayang pada tanggal 11 Juni mendatang dengan judul Evil Emperor’s Resurrection! Mysterious Assassin Awaits?!. Detil selengkapnya dari episode tersebut bisa kamu baca di artikel ini.

Via: ComicBook


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2 : Meepo Si Penambang Kristal Penemu Radiant Ore
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini (Bagian 1)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.