Dragon Ball Super: Frieza Akan Bekerja Sama dengan Frost untuk Mengkhianati Goku?

Wah, gawat nih!

Dragon Ball Super: Frieza Akan Bekerja Sama dengan Frost untuk Mengkhianati Goku?

Dragon Ball Super: Frieza Akan Bekerja Sama dengan Frost untuk Mengkhianati Goku?

Benarkah Frieza akan bekerja sama dengan Frost untuk mengkhianati Goku? Kita mendapatkan sedikit bocoran dari pengisi suara karakter antagonis yang satu ini!

Dragon Ball Super mulai meningkatkan tensi cerita mereka melalui Universe Survival arc. Setelah sebelumnya kita dijanjikan Super Saiyan Legendary dari Universe 6 dan juga Goku yang berusaha untuk merekrut Frieza ke dalam tim Universe 7, kini tampaknya Universe 7 akan semakin kesulitan karena kabarnya Frieza akan bekerja sama dengan Frost dari Universe 6 untuk mengkhianati Goku.

[duniaku_baca_juga]

SPOILER ALERT!

Meskipun sudah bersedia untuk bergabung dengan Goku menjadi rekan satu tim, Frieza tetaplah menjadi karakter yang tetap harus diwaspadai mengingat sifat dan segala tindak-tanduknya sejauh ini. Dan sepertinya hal itu juga harus tetap Goku dan kawan-kawan waspadai selama Tournament of Power. Baru-baru ini, seiyuu (pengisi suara) dari Frieza, Ryuusei Nakao, memberikan sedikit bocoran mengenai rencana rahasia karakter tersebut.

Menurut pengguna akun twitter @Zeehallums, Nakao mengatakan bahwa dia telah selesai melakukan proses rekaman percakapan antara Frieza dan Frost. Dan sepertinya, keduanya tengah merencanakan sesuatu. Hal ini diucapkan sendiri oleh Nakao ketika event Animazement.

https://twitter.com/ZeeHallums/status/868561446296309760

Frost sendiri adalah salah satu peserta dari tim Universe 6. Sama seperti Frieza, mereka berdua merupakan satu ras dan juga memiliki sifat yang sama-sama busuk. Hal itu bisa kalian lihat ketika turnamen antara Universe 7 melawan Universe 6, di mana dia bertarung dengan curang dan juga lebih mementingkan harta daripada memenangkan turnamen.

Sepertinya aliansi antara Frost dan Frieza sendiri tidak terlalu mengejutkan bagi sebagian fans Dragon Ball. Tetapi di lain pihak, jika aliansi antara keduanya benar-benar terjadi, Dragon Ball Super akan semakin menarik untuk kita ikuti. Menurutmu sendiri, bagaimana?

[duniaku_adsense]

Dragon Ball Super kini telah mencapai episode 93. Episode 94 dari Dragon Ball Super akan tayang pada tanggal 11 Juni mendatang dengan judul Evil Emperor’s Resurrection! Mysterious Assassin Awaits?!. Detil selengkapnya dari episode tersebut bisa kamu baca di artikel ini.

Via: ComicBook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU