Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Banish semua kartu monstermu dan kumpulkan kekuatan pada kartu Doomsday Horror! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror disini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Warm Worm, Habisi Kartu Musuhmu! (Bagian 1)

Habisi kartu musuhmu dan segera menangkan pertandingan dengan kekuatan kartu monster Warm Worm! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Warm Worm di sini!
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Doomsday Horror. Deck ini cukup kuat dan unik untuk dimainkan. Deck ini dapat menghancurkan kartu monster musuh dengan cara mem-banish kartu monster kamu yang berada di graveyard. Selain itu, kekuatan kartu monster Doomsday Horror akan semakin kuat ketika terdapat banyak kartu monster beratribut Dark yang ter-banish.

Kemampuan karakter yang sangat dibutuhkan dalam deck Doomsday Horror kali ini adalah kemampuan Switcheroo milik Bandit Keith. Kemampuan tersebut dapat mengembalikkan satu kartu yang berada di tangan untuk digantikan dengan kartu random yang berada di deck. Kemampuan ini dapat digunakan dua kali dalam satu pertandingan, tetapi setiap satu turn kamu hanya dapat mengaktifkannya sekali saja.

Baca Juga

Cara memainkan deck Doomsday Horror cukup beresiko, tetapi deck ini memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Pertama-tama, kamu diharapkan dapat mengaktifkan kartu monster efek Magical Merchant secepatnya di awal permainan. Kartu ini akan berguna untuk mempercepat mengirim kartu monstermu ke graveyard dan mendapatkan kartu trap Skull Lair. Selain itu, terdapat kartu pendukung yaitu Chaos Zone, yang akan sangat berguna ketika mem-banish kartu monstermu.

Oh ya, deck Doomsday Horror kebanyakan berisikan kartu-kartu monster beratribut Dark. Hal ini karena efek dari kartu monster Doomsday Horror hanya berlaku pada kartu monster beratribut Dark saja. Jadi kalau kamu berpikiran untuk mengganti kartu (jika tidak mempunyai kartu tersebut) yang terdapat pada deck Doomsday Horror ini, disarankan untuk menggantinya dengan kartu monster beratribut Dark juga.

Untuk mengetahui lebih jelasnya kartu-kartu apa saja yang digunakan dalam deck Doomsday Horror, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Dimensional Alchemist

deck Doomsday Horror

Saya mulai dengan kartu monster yang cukup baik digunakan dalam deck Doomsday Horror yaitu Dimensional Alchemist. Kartu monster ini dapat mem-banish satu kartu paling atas dalam deck kamu untuk meningkatkan kekuatan Dimensional Alchemist sebesar 500 poin. Selain itu ketika kartu monster ini hancur dari field ke graveyard, kamu dapat pilih satu kartu monster yang telah ter-banish untuk dikembalikkan ke tangan kamu. Efek dari kartu ini cocok sekali digunakan untuk mengembalikkan kartu seperti Sphere Kuriboh.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Valkyrie’s Rage pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu Dimensional Alchemist untuk membangun deck Doomsday Horror.

Magical Merchant

deck Doomsday Horror

Kartu ini dapat mempercepat pengiriman kartu monster dalam deck kamu ke graveyard. Setelah berhasil mengirim banyak kartu monster, kamu dapat mengaktifkan kartu trap Skull Lair untuk menghancurkan kartu monster musuh. Setelah mengaktifkan trap Skull Lair, kamu tidak hanya menghancurkan kartu monster musuh, tetapi juga memperkuat status dari kartu monster Doomsday Horror!

Kamu membutuhkan tiga buah kartu Magical Merchant untuk membangun deck Doomsday Horror. Kamu bisa mendapatkan Magical Merchant melalui gacha Neo-Impact pack.

The Fiend Megacyber

deck Doomsday Horror

Ketika berusaha mengaktifkan atau set kartu monster Magical Merchant, turn selanjutnya kemungkinan besar kamu tidak memiliki monster di field kamu. Hal ini karena Magical Merchant memiliki defense yang rendah, sudah pasti kartu tersebut akan dihancurkan oleh musuh. Di saat musuh memiliki dua kartu monster dan kamu tidak memiliki sama sekali kartu monster, kamu dapat mengejar keterlambatan tersebut dengan menggunakan kartu The Fiend Megacyber!

Kartu ini memiliki status attack yang cukup besar yaitu 2200. The Fiend Megacyber sendiri merupakan kartu monster beratribut Dark, dimana kartu tersebut dapat mendukung kartu Doomsday Horror nantinya setelah ter-banish. Kamu membutuhkan dua buah kartu The Fiend Megacyber untuk membangun deck Doomsday Horror. Kamu bisa mendapatkan kartu monster The Fiend Megacyber melalui gacha Valkyrie’s Rage pack.


Masih penasaran dengan deck Doomsday Horror? Baca lanjutannya di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleMemprediksi Menu EA Selama E3 2017, Ada Game Apa Saja?
Next articleInilah 5 Film Hollywood tentang Islam yang Tampilkan Citra Positif Kaum Muslim
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.