Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Banish semua kartu monstermu dan kumpulkan kekuatan pada kartu Doomsday Horror! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror disini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Banish semua kartu monstermu dan kumpulkan kekuatan pada kartu Doomsday Horror! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror disini!

[read_more id="312173"]

Kali ini saya akan membagikan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Doomsday Horror. Deck ini cukup kuat dan unik untuk dimainkan. Deck ini dapat menghancurkan kartu monster musuh dengan cara mem-banish kartu monster kamu yang berada di graveyard. Selain itu, kekuatan kartu monster Doomsday Horror akan semakin kuat ketika terdapat banyak kartu monster beratribut Dark yang ter-banish.

Kemampuan karakter yang sangat dibutuhkan dalam deck Doomsday Horror kali ini adalah kemampuan Switcheroo milik Bandit Keith. Kemampuan tersebut dapat mengembalikkan satu kartu yang berada di tangan untuk digantikan dengan kartu random yang berada di deck. Kemampuan ini dapat digunakan dua kali dalam satu pertandingan, tetapi setiap satu turn kamu hanya dapat mengaktifkannya sekali saja.

[duniaku_baca_juga]

Cara memainkan deck Doomsday Horror cukup beresiko, tetapi deck ini memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Pertama-tama, kamu diharapkan dapat mengaktifkan kartu monster efek Magical Merchant secepatnya di awal permainan. Kartu ini akan berguna untuk mempercepat mengirim kartu monstermu ke graveyard dan mendapatkan kartu trap Skull Lair. Selain itu, terdapat kartu pendukung yaitu Chaos Zone, yang akan sangat berguna ketika mem-banish kartu monstermu.

Oh ya, deck Doomsday Horror kebanyakan berisikan kartu-kartu monster beratribut Dark. Hal ini karena efek dari kartu monster Doomsday Horror hanya berlaku pada kartu monster beratribut Dark saja. Jadi kalau kamu berpikiran untuk mengganti kartu (jika tidak mempunyai kartu tersebut) yang terdapat pada deck Doomsday Horror ini, disarankan untuk menggantinya dengan kartu monster beratribut Dark juga.

Untuk mengetahui lebih jelasnya kartu-kartu apa saja yang digunakan dalam deck Doomsday Horror, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Dimensional Alchemist

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)[duniaku_adsense]

Saya mulai dengan kartu monster yang cukup baik digunakan dalam deck Doomsday Horror yaitu Dimensional Alchemist. Kartu monster ini dapat mem-banish satu kartu paling atas dalam deck kamu untuk meningkatkan kekuatan Dimensional Alchemist sebesar 500 poin. Selain itu ketika kartu monster ini hancur dari field ke graveyard, kamu dapat pilih satu kartu monster yang telah ter-banish untuk dikembalikkan ke tangan kamu. Efek dari kartu ini cocok sekali digunakan untuk mengembalikkan kartu seperti Sphere Kuriboh.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Valkyrie's Rage pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu Dimensional Alchemist untuk membangun deck Doomsday Horror.

Magical Merchant

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Kartu ini dapat mempercepat pengiriman kartu monster dalam deck kamu ke graveyard. Setelah berhasil mengirim banyak kartu monster, kamu dapat mengaktifkan kartu trap Skull Lair untuk menghancurkan kartu monster musuh. Setelah mengaktifkan trap Skull Lair, kamu tidak hanya menghancurkan kartu monster musuh, tetapi juga memperkuat status dari kartu monster Doomsday Horror!

Kamu membutuhkan tiga buah kartu Magical Merchant untuk membangun deck Doomsday Horror. Kamu bisa mendapatkan Magical Merchant melalui gacha Neo-Impact pack.

The Fiend Megacyber

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Ketika berusaha mengaktifkan atau set kartu monster Magical Merchant, turn selanjutnya kemungkinan besar kamu tidak memiliki monster di field kamu. Hal ini karena Magical Merchant memiliki defense yang rendah, sudah pasti kartu tersebut akan dihancurkan oleh musuh. Di saat musuh memiliki dua kartu monster dan kamu tidak memiliki sama sekali kartu monster, kamu dapat mengejar keterlambatan tersebut dengan menggunakan kartu The Fiend Megacyber!

Kartu ini memiliki status attack yang cukup besar yaitu 2200. The Fiend Megacyber sendiri merupakan kartu monster beratribut Dark, dimana kartu tersebut dapat mendukung kartu Doomsday Horror nantinya setelah ter-banish. Kamu membutuhkan dua buah kartu The Fiend Megacyber untuk membangun deck Doomsday Horror. Kamu bisa mendapatkan kartu monster The Fiend Megacyber melalui gacha Valkyrie's Rage pack.


Masih penasaran dengan deck Doomsday Horror? Baca lanjutannya di halaman berikutnya!

Doomsday Horror

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

[duniaku_baca_juga]

Doomsday Horror adalah kartu yang dapat menjadi sangat kuat dengan mem-banish kartu monster beratribut Dark. Kartu ini mendapatkan attack dan defense sebesar 300 setiap kartu monster beratribut Dark ter-banish. Ketika Doomsday Horror hancur dan dikirim ke graveyard, maka kembalikan semua kartu monster beratribut Dark ke graveyard.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Valkyrie's Rage pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Doomsday Horror untuk membangun deck Doomsday Horror.

Double Coston

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

[duniaku_adsense]

Double Coston merupakan kartu monster beratribut Dark yang memiliki attack dan defense cukup besar. Kartu ini menjadi serba guna dalam deck Doomsday Horror. Kamu bisa gunakan kartu ini untuk bertahan dan menyerang, dikarenakan statusnya yang cukup tinggi.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Neo-Impact pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Double Coston untuk membangun deck Doomsday Horror.

Sphere Kuriboh

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Sphere Kuriboh adalah kartu monster beratribut Dark yang dapat melindungi kartu monster kamu dari serangan kartu monster musuh. Kartu ini menjadi serbaguna di dalam deck Doomsday Horror. Selain digunakan untuk bertahan, kamu juga menggunakannya untuk memperkuat kartu monster Doomsday Horror. Selain itu, kartu ini memiliki combo yang cukup baik dengan kartu Dimensional Alchemist atau juga Chaos Zone. Dengan kedua combo tersebut, kamu akan mempunyai Sphere Kuriboh di tangan dengan presentase yang cukup besar.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Ultimate Rising pack. Kamu membutuhkan tiga buah Sphere Kuriboh untuk membangun deck Doomsday Horror.

Possessed Dark Soul

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Possessed Dark Soul adalah kartu monster yang memiliki atribut Dark. Cukup baik digunakan untuk melawan monster musuh yang memiliki level bintang 3 ke bawah. Selain itu, kartu ini cukup berguna untuk mendukung efek dari kartu monster Doomsday Horror nantinya.

Kamu bisa mendapatkan kartu Possessed Dark Soul melalui gacha Flame of the Tyrant pack. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu Possessed Dark Soul untuk membangun deck Doomsday Horror.

Chaos Zone

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Setelah diaktifkan, letakkan satu buah Chaos Counter ketika kamu berhasil mem-banish kartu monster. Satu kali setiap satu turn, kamu dapat menggunakan 4 Chaos Counter atau lebih untuk membangkitkan satu kartu monster yang telah ter-banish dengan level bintang sama dengan Chaos Counter yang telah kamu gunakan tersebut. Jika kartu ini dihancurkan oleh musuh, kamu dapat mengambil satu kartu monster beratribut Dark / Light di dalam deck yang level bintangnya sama atau kurang dari Chaos Counter yang berada di kartu ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu Chaos Zone melalui gacha Valkyrie's Rage Pack. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu Chaos Zone untuk membangun deck Doomsday Horror.

Skull Lair

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Kartu pendukung yang sangat penting digunakan dalam deck Doomsday Horror. Kartu ini mempunyai efek untuk mem-banish semua kartu monstermu di graveyard! Setelah itu, kamu dapat menghancurkan kartu monster musuh yang memiliki level bintang sama dengan jumlah kartu monster yang telah kamu banish. Kartu ini bisa digunakan untuk mengosongkan field musuh dari monster dan segera melakukan direct attack. Selain itu, kartu ini bisa kamu combo dengan Magical Merchant untuk memperkuat Doomsday Horror dengan mudah.

Kamu bisa mendapatkan kartu Skull Lair dari gacha Valkyrie's Rage pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Skull Lair untuk membangun deck Doomsday Horror.


 

Itulah Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror bagian 1! Selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU