Cowboy Bebop akan Mendapatkan Serial Televisi Live Action dari Rumah Produksi Amerika!

Cowboy Bebop adalah salah satu anime yang sangat terkenal di Amerika. Tak heran Tomorrow Studios berencana untuk membuat serial televisi live actionnya!

Cowboy Bebop akan Mendapatkan Serial Televisi Live Action dari Rumah Produksi Amerika!

Cowboy Bebop akan Mendapatkan Serial Televisi Live Action dari Rumah Produksi Amerika!

Cowboy Bebop adalah salah satu serial anime yang sukses di Amerika pada tahun 1998, dan sekarang anime tersebut mendapatkan adaptasi serial televisinya!

Adaptasi live action untuk serial TV ini diproduksi oleh Tomorrow Studios. Studio yang membuat serial Prison Break dan Teen Wolf ini rencananya juga akan bekerjasama dengan ITV Studios dan Midnight Studios dalam menggarap Bebop.

Penulis yang ditunjuk untuk membuat naskah adalah penulis dari film Max Steel, Thor: The Dark World, dan Thor: Ragnarok, yaitu Christoper Yost. Sementara itu, kru eksekutif lainnya yang terlibat adalah Marty Adelstein, Becky Clements, dan Matthew Weinberg.

[duniaku_baca_juga]

Pihak Sunrise selaku rumah produksi anime Cowboy Bebop telah memberikan izin dan siap bekerja sama dengan Tomorrow Studios agar dapat memproduksi dan membuat anime tersebut ke dalam versi live action.

Marty Adelstein, salah satu Produser dari Tomorrow Studios, menuturkan bahwa dia sangat bersemangat dengan projek ini, karena animenya sendiri sangat terkenal di Amerika dan bahkan di seluruh dunia.

Dia juga percaya bahwa versi live action ini akan menjadi kesuksesan besar, dan akan dinanti-nanti oleh para penggemar Cowboy Bebop di Amerika maupun di seluruh dunia.

Cowboy Bebop akan Mendapatkan Serial Televisi Live Action dari Rumah Produksi Amerika!

Sementara itu, sutradara dari anime Cowboy Bebop, Shinichiro Watanabe mengatakan bahwa dia agak sedikit ragu, "Aku tidak tau apa yang dipikirkan oleh orang-orang di Hollywood. Memang projek ini (Cowboy Bebop) belum berakhir, tetapi aku tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku dengar ada banyak 'Masalah Hollywood' di sana."

Shinichiro Watanabe sendiri masih tidak ada niatan untuk melanjutkan cerita dari anime Cowboy Bebop. Dia merasa bahwa dia bisa membuat sesuatu yang lebih baik dari seri sebelumnya, tetapi masih belum tahu kapan dia akan memulai.

[duniaku_adsense]

Cowboy Bebop menceritakan tentang petualangan Spike Spiegel dan teman-temannya selama mengarungi seluruh galaksi untuk menangkap para penjahat, seperti koboi luar angkasa. Serial populer ini memiliki ending ambigu, di mana satu karakter vital serialnya tidak diketahui pasti sudah meninggal atau masih hidup. Karenanya masih ada fan yang menanti kelanjutannya.

Sumber: Variety, diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU