Kira-Kira Komik Spiderman Mana yang Jadi Inspirasi Tom Holland untuk Homecoming?

inspirasi Tom Holland untuk Homecoming
Ternyata ini komik yang jadi inspirasi Tom Holland untuk Homecoming

Rilis bulan depan, banyak yang bertanya-tanya apa sih inspirasi Tom Holland untuk Homecoming? Apa yang membuat Parker-nya berbeda?

Sebagai orang ketiga yang mengenakan kostum laba-laba merah biru, tentu banyak yang menanti bagaimana Tom Holland akan memerankan Peter Parker dalam film solonya. Nah, kini kita bisa mengetahui apa inspirasi Tom Holland untuk Homecoming.

Baca Juga

Sejak awal kemunculannya, banyak yang bertanya-tanya apa inspirasi Tom Holland untuk Homecoming, mengingat jika sesuai yang dijanjikan, versi Peter Parker ini akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Parker yang satu ini akan jauh lebih muda, dan ditetapkan akan menjadi anak SMA selama Homecoming.

Yang menarik dari Tom Holland adalah dia tidak hanya harus menjadi seorang pengayun jaring. Parker-nya Holland, harus bisa menggambarkan gaya hidup anak-anak milenial kekinian yang hobi menggunakan Twitter dan sering melakukan live stream lewat Facebook Live seperti yang ditunjukkan dalam trailernya beberapa waktu lalu.

Kocak! Poster Baru Spider-Man yang Kayak Sinetron Ini Banyak Diedit di Twitter

Entah ada apa dengan Sony dan Marvel, gara-gara posternya yang norak, sekarang di Twitter banyak editan poster Spider-Man Homecoming yang lucu-lucu.
Baca Juga

Nah ternyata, di belakang panggung, aktor Parker yang baru ini tidak hanya berlatih backflip saja. Banyak komik-komik yang dibaca sehingga akhirnya menjadi inspirasi Tom Holland untuk Homecoming. Lewat wawancara oleh IGN, Holland akhirnya mau memberi tahu inspirasinya.

Kira-Kira Komik Spiderman Mana yang Jadi Inspirasi Tom Holland untuk Homecoming?

Komik yang satu ini dinilai sebagai komik Spider-Man yang paling kekinian, loh.

Abaikan

“Komik yang aku gunakan sebagai inspirasi itu, serial Ultimate Spider-Man. Komik yang ini Terasa Sangat kekinian. Jadinya, buatku Ultimate Spider-Man benar-benar sesuatu yang wah untuk diikuti. Aku bahkan punya banyak screenshot berisi dialog yang aku AMBIL untuk Homecoming.”

Inspirasi Tom Holland untuk Homecoming ternyata adalah serial Spider-Man yang dipublikasikan dari tahun 2000 sampai tahun 2009: Ultimate Spider-Man. Memang, Ultimate Spider-Man sendiri adalah langkah berani yang diambil oleh Marvel pada saat itu untuk membuat Spider-Man menjadi lebih kekinian.

Karena gagalnya Spider-Man: Chapter One dari tahun 1998, sebenarnya Marvel agak takut untuk memulai kembali cerita si pengayun jaring ini. Tapi ternyata, dalam waktu singkat para pembaca langsung jatuh cinta dengan karakter Parker yang baru ini. Tidak heran, kenapa Holland memilih seri ini untuk dijadikan panutan.

Mencari jejak-jejak inspirasi Tom Holland untuk Homecoming dari Ultimate Spider-Man tidak sulit. Mulai dari adegan perampokan bank sampai hubungan antara Peter dan Ned. Jon Watts sendiri juga nampak mengambil inspirasi yang sama dengan Holland.

Untuk mengetahui apakah inspirasi Tom Holland untuk Homecoming bisa berdampak seperti Ultimate Spider-Man, kita harus menunggu sampai awal bulan depan demi menyaksikan aksi adaptasi ketiga dari si pengayun jaring ini.

Sumber: IGN


SHARE
Previous articleTips Cepat Naik Level di 5 Game Populer Android!
Next articleASRock Menggebrak Pasar PC Kecil dengan Motherboard AMD AM4 dan Intel X299 ITX!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.