5 Pahlawan Mobile Legends yang Jarang Dipakai Karena Kemampuannya Diremehkan

pahlawan mobile legends

Setelah membahas hero terkuat yang sering dipakai untuk pertanding, kali ini saatnya membahas pahlawan Mobile Legends yang paling jarang dipakai.

Hingga saat ini sudah ada lebih dari tiga puluh pahlawan Mobile Legends yang tersedia. Mereka bisa kamu beli menggunakan Battle Point (BP) ataupun Diamond. Harga para pahlawan Mobile Legends tersebut juga beragam, mulai dari 2000 BP hingga paling mahal 32.000 BP. Harga tidak menentukan kualitas dan kehebatan dari para hero tersebut. Nah, hingga saat ini ada beberapa hero yang paling jarang dipakai untuk bermain! Siapa mereka?

Baca Juga

Meskipun memiliki harga mahal, bukan jaminan hero tersebut memiliki kemampuan di atas hero yang berharga murah atau bahkan gratis. Ada juga pahlawan Mobile Legends yang memiliki kemampuan tinggi, tetapi jarang dipakai karena untuk memainkannya dengan benar sangatlah sulit. Nah, semakin penasaran siapa saja hero yang paling jarang dipilih pemain untuk bertanding? Langsung saja simak daftar dan alasannya berikut ini.

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)

Ini adalah beberapa hero terbaik Mobile Legends lain yang paling sering dipakai di Ranked Mode! Mereka memiliki kemampuan kuat yang membuatmu menang!
Baca Juga
1

Minotaur

pahlawan mobile legends

Sebenarnya Minotaur merupakan hero tanker yang sangat baik di Mobile Legends. Bahkan saking hebatnya, ia mampu membunuh musuh-musuhnya walau item yang ia miliki berbasis pertahanan fisik dan magic. Minotaur juga memiliki kemampuan ultimate yang sangat kuat untuk teamfight yang bernama Minoan Fury. Jika digunakan secara optimal, skill ini mampu memberikan disable secara area.

Sayangnya, meskipun Minotaur memiliki keunggulan yang tidak bisa terbantahkan, ia sangat jarang dipakai dalam pertandingan. Salah satu yang menjadi alasan adalah karena kemampuan pasifnya yang sudah digunakan. Meskipun tidak memiliki Mana, kemampuan utama Minotaur adalah pada Rage.

Ketika Minotaur mendapatkan Rage maksimal, ia akan memasuki Rage Mode yang membuatnya jauh menjadi lebih kuat dibanding sebelumnya. Selain mendapatkan pertahanan, seluruh kemampuannya juga meningkat. Ketika menyerang menggunakan kekuatan Rage penuh, ia akan mudah menghabisi musuh-musuhnya.

Tanpa menggunakan kekuatan Rage, Minotaur sangat lemah. Hal itu lah yang membuatnya tidak berkontribusi lebih ketika teamfight dimulai. Banyak orang juga tidak tertarik menggunakan hero tanker. Itulah yang membuatnya jarang terlihat di banyak pertandingan, baik pada Match Up atau Ranked Mode.

2

Lolita

pahlawan mobile legends

Lolita juga merupakan salah satu hero yang jarang sekali dipakai oleh banyak penggemar Mobile Legends. Menurut saya, pahlawan Mobile Legends yang satu ini sebenarnya cukup solid dalam pertandingan, loh! Ia memiliki kemampuan untuk memberikan shield kepada dirinya sendiri dan kawan-kawan yang berada di dekatnya.

Shield yang diberikan Lolita sangat berguna untuk melindungi Mage dan Marksman yang sama sekali tidak memiliki perlindungan. Selain itu dengan kemampuan Protective Shield, ia mampu menghalau hampir seluruh serangan-serangan kuat hero lawan. Bahkan ada hero yang semua skillnya bisa ditangkis oleh Lolita, loh!

Jika digunakan dengan benar, Energy Rocket bisa menjadi skill yang mampu memberikan stun secara berkala kepada musuh. Sayangnya, skill ini harus mengenai hero musuh yang sama dua kali untuk memberikan stun. Jika hanya terkena sekali, musuh akan terkena slow selama 1.5 detik.

Kemampuan ultimate Lolita juga sangat kuat, berbasis area, dan memberikan damage luar biasa tinggi. Sayangnya, saat menggunakan kemampuannya ini, Lolita akan melakukan casting selama 2 detik. Saat itulah pertahanannya terbuka, sehingga musuh bisa melakukan skill disable untuk menggagalkan kemampuan Noumenon Blast yang sangat kuat itu.

Karena ketiga skill aktif yang ia miliki sangat susah untuk digunakan dalam suatu pertandingan, maka Lolita sangat jarang dipakai untuk bertarung. Apalagi pemain pemula, pasti akan menjauhi hero tanker yang satu ini.

Penasaran dengan pahlawan Mobile Legends lain yang jarang sekali terlihat di pertandingan? Simak daftar lebih lanjutnya di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleCowboy Bebop akan Mendapatkan Serial Televisi Live Action dari Rumah Produksi Amerika!
Next articleDrama Korea Terbaru Ini Cocok Banget Buat Mengisi Waktu Ngabuburit!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.