Siapkan Dirimu, Live Action Tokyo Ghoul Bakal Tayang di Bioskop Tanah Air!

live action tokyo ghoul

Film live action Tokyo Ghoul adalah salah satu live action yang paling ditunggu-tunggu penggemar pada tahun ini. Dan beruntungnya, Indonesia termasuk dalam 23 negara di dunia yang kebagian untuk menayangkan live action Tokyo Ghoul.

Dengan predikat sebagai negara keempat terbesar di dunia, tak heran jika Indonesia menjadi daya tarik bagi para pembuat film, terutama film-film anime Jepang yang memang punya pangsa pasar besar di Indonesia. Alhasil, dalam beberapa tahun belakangan, Indonesia selalu mendapat kesempatan untuk menayangkan deretan anime Jepang terbaik.

Indonesia kembali dipilih sebagai salah satu dari 23 negara di dunia yang mendapat kesempatan secara eksklusif untuk screening perdana film live action Tokyo Ghoul bersamaan saat rilis tanggal 29 Juli nanti.

Baca Juga

Hal ini diumumkan dalam event live-action Tokyo Ghoul yang baru saja digelar di YouTube Space Tokyo pada tanggal 2 Juni lalu. Selain Indonesia, negara Asia Tenggara lainnya juga terpilih untuk menayangkan film Tokyo Ghoul, yakni Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Meskipun belum sepenuhnya tuntas, namun virus ghoul sudah siap menyebar ke seluruh penjuru dunia pada tahun ini.

Tokyo Ghoul merupakan manga ciptaan Ishida Sui yang terbit pada tahun 2011 silam. Popularitas Tokyo Ghoul yang mendunia membuat manga satu ini mendapatkan serialisasi anime. Setelah anime Tokyo Ghoul mendapatkan rating yang sangat tinggi, seri anime itu pun mendapatkan jatah season 2.


Seperti yang kalian ketahui, Tokyo Ghoul menceritakan tentang dunia dimana ghoul hidup dan berada diantara manusia. Ghoul memiliki wujud manusia tetapi mereka tidak memakan daging hewan, yang mereka makan adalah manusia.

Setelah popularitas Tokyo Ghoul pada anime-nya membludak, membuat Shociku mengadaptasi manga ini menjadi film live action. Film ini akan disutradarai oleh  Kentarō Hagiwara, dan Masanori Morikawa akan bertugas untuk mendesain topeng dan kostum dalam film Tokyo Ghoul.

studio pierrot

Masakata Kubota, yang pernah bermain dalam film Death Note, Mars, dan Photo Braver 7, dipercaya untuk memerankan tokoh utama Ken Kaneki. Lalu ada Fumika Shimizu yang akan berperan sebagai Tōka Kirishima.

Hype! Teaser Tokyo Ghoul Live Action Telah Dirilis, Beginilah Penampakan Pemainnya!

Teaser Tokyo Ghoul live action telah dirilis, beginilah penampakan para pemain dalam film adaptasi manga populer Tokyo Ghoul ini!
Baca Juga

Nah apakah kamu sudah tak sabar melihat para Ghoul di dunia nyata?

Diedit oleh Fachrul Razi