Ups, Logo Umbrella Corp. Game Resident Evil Digunakan untuk Logo Klinik Kesehatan Kulit di Vietnam!

Perusahaan klinik kesehatan kulit ini mengaku bahwa mereka juga terkejut dengan kemiripan logo mereka dengan logo Umbrella Corp. dari Resident Evil!

Jika kamu pernah memainkan serial game Resident Evil, atau pernah menonton filmnya, kamu pasti akan langsung mengenali logo dari gambar di atas. Ya, logo tersebut adalah logo Umbrella Corp., sebuah perusahaan farmasi fiksional yang ada di dalam game Resident Evil. Dalam game sendiri, Umbrella Corp. adalah perusahaan yang bertanggung jawab atas terciptanya virus bernama T-Virus yang bisa mengubah manusia menjadi zombie dan monster-monster lainnya. Ironisnya, logo yang sama dipakai oleh Medcare Skin Centre, sebuah perusahaan kesehatan kulit yang berada di Vietnam.

Baca Juga

Logo dari perusahaan kesehatan kulit tersebut benar-benar mirip. Begitu miripnya, sampai-sampai cukup banyak website yang berspekulasi bahwa foto-foto yang beredar tersebut adalah bentuk kampanye dan promosi yang dilakukan oleh Capcom. Padahal pada kenyataannya, tidak demikian!

Saya penasaran: apakah di dalamnya ada laboratorium bawah tanah?
logo umbrella
Tidak mirip dengan Albert Wesker…
logo umbrella
Menggambil sample untuk membuat virus baru?

Pada halaman Facebook mereka, Medcare mem-posting sebuah pernyataan bahwa mereka tidak tahu menahu mengenai logo Umbrella Corp. yang mereka gunakan tersebut. Dalam posting yang sama, mereka juga menjelaskan bahwa logo tersebut dibuat oleh pihak ketiga yang  mereka sewa. Berikut ini adalah isi posting-an mereka:


PENGUMUMAN

Ho Chi Minh City – 5 Juni 2017

Klien dan Partner Medcare Skin Centre dan berbagai pihak lain yang terhormat;

Dalam beberapa hari belakangan ini, kita telah menerima respon dari media dan juga komunitas bahwa logo kami mirip dengan perusahaan fiksi (Umbrella Corporation) dalam film dan game Resident Evil. Kita benar-benar terkejut mengetahui hal ini.

Kita benar-benar meminta maaf mengenai hal ini dan telah bekerja keras untuk mencari solusi secepatnya. Tim kami benar-benar ahli dalam merawat kondisi kulit klien dan desain logo ini benar-benar tidak sesuai dengan keahlian kami dan telah dibuat oleh pihak ketiga yang kami sewa. Kita paham dengan pentingnya situasi ini; dan bekerja secepat mungkin untuk menyediakan jawaban terhadap klien, partner, komunitas, dan produser fim dan game, serta pemilik hak paten dari pembuat logo. Kami berharap anda mengerti dengan situasi bahwa MedCare Skin Centre tidak secara sengaja melanggar hak paten.

Kita akan terus memberikan update melalui website dan media sosial. Untuk sementara ini, kita akan mengawasi respon dari komunitas melalui email ini jika anda memiliki sesuatu untuk dibagikan bersama MedCare Skin Centre: Dieutridalieu@medcare.com.vn

Sekali lagi, kami meminta maaf dan berharap anda paham dan mendukung kami.

Medcare Skin Centre


Atas kejadian ini, setidaknya MedCare Skin Centre telah menarik perhatian banyak orang. Yah, kita hanya berharap semoga mereka tidak secara sembunyi-sembunyi menciptakan T-Virus.

Sumber: ANN, Rocketnews


SHARE
Previous articlePembahasan Manga Attack on Titan 94: Kisah Sedih di Balik Armored Titan
Next articleSiapkan Dirimu, Live Action Tokyo Ghoul Bakal Tayang di Bioskop Tanah Air!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.