Akhirnya Muncul, Begini Tampilan Stand di Live Action JoJo’s Bizarre Adventure!

Tampilan stand di Live Action JoJo
Tampilan stand di Live Action JoJo part 4

Sempat absen di trailer pertama, lewat trailer baru kini diperlihatkan tampilan stand di Live Action JoJo’s Bizarre Adventure!

Fan berat dari JoJo’s Bizarre Adventure mungkin kecewa terhadap trailer perdana versi live action-nya. Pasalnya, tidak ada tampilan stand dalam Live Action JoJo tersebut, sampai-sampai ada yang bercanda bahwa stand tidak terlihat karena para penonton bukanlah pengguna stand.

Baca Juga

Akhirnya Muncul, Begini Tampilan Stand di Live Action JoJo’s Bizarre Adventure!

Setelah absen pada trailer pertama kemarin, akhirnya lewat trailer kedua terkuak tampilan stand di Live Action JoJo's Bizarre Adventure yang rilis Agustus nanti!

Abaikan

Tapi sekarang, para fan bisa tenang.

Baru-baru ini, kanal YouTube Warner Bros Jepang menampilkan trailer kedua. Lewat trailer ini, lebih banyak hal yang ditunjukkan. Salah satunya adalah tampilan stand dalam Live Action JoJo. Stand yang ditunjukkan dalam trailer ini adalah Crazy Diamond milik Higashikata Josuke, Aqua Necklace milik Angelo, dan Bad Company milik Keicho Nijimura.

Akhirnya Muncul, Begini Tampilan Stand di Live Action JoJo’s Bizarre Adventure!

Setelah absen pada trailer pertama kemarin, akhirnya lewat trailer kedua terkuak tampilan stand di Live Action JoJo's Bizarre Adventure yang rilis Agustus nanti!

Abaikan

Selain stand dari protagonis dan antagonis utama dari film Live Action ini, diperlihatkan juga Kujo Jotaro yang berpose lebay seperti di komiknya. Hal ini ia lakukan untuk mengaktifkan kekuatan Star Platinum: The World, menghentikan waktu.

Meskipun absen dari trailer, stand yang dimiliki oleh Okuyasu Nijimura juga menampilkan kekuatannya. Nama stand tersebut adalah The Hand, dan memiliki kemampuan untuk menghilangkan benda apapun, termasuk ruang.

Tampilan stand di Live Action JoJo, seperti yang diperkirakan banyak orang adalah animasi 3 dimensi, tapi tidak berarti itu jelek. Aqua Necklace milik Angelo, contohnya. Di dalam komik, terlihat konyol tapi di trailer ini nampak cukup mengerikan.

Selain trailer baru yang memperlihatkan tampilan stand di Live Action JoJo, dirilis juga sebuah poster baru yang menampilkan tangan dari Crazy Diamond. Kali ini juga mereka menampilkan judul yang lebih jelas untuk adaptasi live action ini.

JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond wa Kudakenai Dai-Ichi-Shō.

Dari judul tersebut, ada kemungkinan bahwa film ini adalah bagian pertama dari beberapa seri film yang akan membahas habis bagian ke-empat dari JoJo ini. Hal ini tidak mengejutkan, karena bagian yang diadaptasi hanya bagian dimana Josuke melawan Angelo sementara Angelo sendiri bukanlah antagonis utama dari JoJo bagian keempat.

Bagaimana menurut kalian, trailer yang memperlihatkan tampilan stand di Live Action JoJo ini? Apakah berhasil membuat kalian semakin penasaran dengan filmnya? Sayang, kita masih harus menunggu cukup lama karena di Jepang sendiri film ini baru akan ditayangkan pada tanggal 4 Agustus tahun ini.

Sumber: Anime News Network, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleDrama Korea Terbaru Ini Cocok Banget Buat Mengisi Waktu Ngabuburit!
Next articleMulai PS4 Spesial hingga Diskon, Inilah Detail Kehebohan ‘Days of Play’ oleh PlayStation!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.