Siapkan Tisu Kalian, Web Drama Gintama Live Action akan Mengangkat Kisah Kakak Okita Sogo

Mitsuba Okita

Salah satu arc cerita paling menyedihkan dari animanga Gintama akan diangkat ke dalam live action. Plotnya akan menyorot cerita tentang Okita Mitsuba.

Baca Juga

Jika kamu penggemar seri Gintama dan sangat menanti-nantikan film live action adaptasi seri tersebut yang akan tayang pada tanggal 14 Juli 2017 di Jepang, maka kamu tidak boleh melewatkan web drama Gintama live action yang akan tayang sehari setelahnya.

Net show atau web drama adalah tayangan khusus dari anime, drama, maupun serial televisi yang tayang dan di-streaming secara spesial di website-website tertentu.

Salah satu layanan streaming di Jepang, dTV milik Docomo akan menayangkan web drama Gintama live action yang berbeda dengan versi filmnya, tetapi dengan pemeran-pemeran yang sama.

Beginilah Penampakan Kantor Yorozuya Gin-Chan dalam Gintama Live Action

Gintama mendapatkan film layar lebar. Seperti apa bentuk kantor Yorozuya Gin-Chan yang akan muncul dalam film live actionnya nanti? Ini jawabannya!
Baca Juga

Web drama ini akan mengangkat cerita-cerita dari anime dan manga Gintama, dan cerita yang sudah dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 15 Juli 2017 adalah Okita Mitsuba Arc.

Okita Mitsuba Arc adalah cerita dari Okita Mitsuba, kakak perempuan dari Okita Sougo, kapten divisi pertama dari organisasi kepolisian Shinsengumi. Okita Mitsuba sendiri diperankan oleh artis dan penyanyi, Kie Kitano.

Okita Mitsuba Live Action

Di dalam cerita ini, Okita Mitsuba, kakak dari Okita Sougo akan datang berkunjung ke markas Shinsengumi di Edo. Berbeda dengan adiknya yang sangat egois dan sadis, Mitsuba memiliki sifat manis dan lemah lembut.

Hanya satu yang aneh dari Okita Mitsuba, yaitu kesukaanya pada makanan pedas yang super ekstrim. Mitsuba selalu mengirimkan kue beras super pedas untuk Shinsengumi setiap bulannya. Bahkan di foto live action-nya, Mitsuba sedang memegang camilan kesukaanya, yaitu kue beras super pedas.

Penyakit paru-paru Mitsuba, dan kisah cinta tragis antara Hijikata si wakil ketua iblis dari Shinsengumi dengan kakak perempuan Sougo juga akan diangkat di sini. Alasan kenapa Sougo sangat membenci Hijikata juga dijelaskan dalam cerita ini.

Sougo vs hijikata

Beberapa cuplikan dari live action ini mulai diperlihatkan, salah satunya adalah adegan yang paling diingat saat Kondo Isaou memukul Sougo. Di adegan yang sama, terlihat Yamazaki Sagaru versi live action dengan rambut afro-nya, meskipun pemeran Yamazaki belum diketahui.


Kondo Isaou live action

Okita Sougo live action

dTV akan menayangkan Web Drama Gintama live action yang mengangkat cerita Okita Mitsuba pada tanggal 15 Juli, sehari setelah film Gintama live action tayang di bioskop Jepang. Tiga episode dari cerita ini akan ditayangkan secara berturut-turut.

Cerita tentang Okita Mitsuba adalah salah satu dari beberapa cerita Gintama yang sangat menguras air mata, karena itu siapkanlah tisu sebelum kalian menonton film ini ya.

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articlePembahasan Manga One Piece 868: Kenyataan di Balik Berdirinya Kelompok Big Mom
Next articleActivision Akan Ungkapkan Pengumuman Spesial Crash Bandicoot di E3 2017!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.