X-Men Hadir di Marvel Future Fight dalam Update Terbaru!

Marvel Future Fight
X-Men hadir di Marvel Future Fight

Kamu fan X-Men? Kalau begitu siap-siap, tim X-Men hadir di Marvel Future Fight! Cyclops, Wolverine, dan lainnya siap beraksi dalam kostum klasik mereka!

X-Men hadir di Marvel Future Fight ini sudah tentu merupakan angin segar bagi fan para mutan. Bagaimana tidak? Mungkin karena lisensi filmnya masih dipegang 20th Century Fox, para mutan ini sering diabaikan oleh Marvel. Lihat saja Marvel vs Capcom terbaru, yang tidak memasukkan Wolverine dan kawan-kawan.

Nah, Netmarble Games Corp., memastikan para X-Men tetap akan beraksi di Marvel Future Fight. Pada update terbaru, akan ada enam mutan populer yang hadir. Mereka adalah Cyclops, Jean Grey, Rogue, Storm, Beast, Wolverine, dan… Magneto. Yap, Magneto yang kadang jadi musuh dan kadang jadi sekutu X-Men itu pun ikut hadir.

Pemain akan berperan sebagai Wolverine yang bertarung melewati Epic Quest untuk menambah kekuatan hingga quest berakhir. Pada titik tertentu quest, pemain dapat membuka karakter Cyclops, Storm, Beast, dan Rogue.

Update kali ini juga menawarkan material growth terbaru seperti, X-gene, M’kraan Shard, M’kraan Crystal, dan Phoenix Feather yang dapat meningkatkan kekuatan karakter mutant. Fan berat X-Men pasti mengingat nama-nama item itu, karena semuanya memiliki peran di mitologi X-Men.

X-Men hadir di Marvel Future Fight - Wolverine

X-Men hadir di Marvel Future Fight ini juga disambut antusias baik oleh Netmarble maupun Marvel Games.

“X-Men secara historis merupakan karakter yang paling dicintai dari Marvel Universe,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble Games. “Update ini memberikan kesempatan langka bagi para penggemar yang ingin bermain sebagai Wolverine, Cyclops, Storm, dan karakter favorit lainnya sembari menunjukkan kemampuan mutant dan mengikuti epic quest dengan jalan cerita terbaru.”

“Sebagai penggemar berat X-Men, kami semua dari Marvel Games sangat bersemangat untuk menghadirkan para mutant hebat di Marvel Future Fight,” ujar Bill Rosemann, executive creative director dari Marvel Games. “Dan tidak ada cara yang lebih baik daripada memperkenalkan mereka dalam kelompok berisi anggota paling populer! Mulai dari cakar tajam Wolverine sampai petir Storm yang menggelegar, pemain Marvel Future Fight akan mendapatkan pengalaman X-Men yang seru!”

Tapi bukan hanya para X-Men saja yang akan mendapat manfaat dari update ini. Crystal dari Inhuman akan memperoleh kostum Royal Suit. Sementara itu Gwenpool akan mendapat kostum spesial tanpa topeng.

Ada juga perbaikan untuk Daily Mission. Dari tadinya memiliki format stage, formatnya diganti menjadi chapter. Bedanya? Dengan format chapter, pemain bisa memilih berbagai chapter untuk dimainkan demi mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Ada juga Papan Status Konten, yang fungsinya adalah menunjukkan status dari semua konten yang memiliki batas harian di lobi utama.

Dengan perubahan kepada Daily Mission dan tambahan tokoh-tokoh X-Men dalam kostum klasik mereka, sepertinya Marvel Future Fight semakin menarik untuk dimainkan. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Game ini dapat diunduh secara gratis melalui App Store® and Google Play™!

App Store®: https://itunes.apple.com/us/app/marvel-future-fight/id955705796
Google Play™: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mherosgb

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.


SHARE
Previous articleGawat, Saitama Malah Alami Kehilangan Motivasi di One Punch Man 76!
Next articleWah, Mungkinkah Ternyata Bruce Wayne Bukan Batman di Serial Gotham?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.