Anime Boruto Episode 11, 12, 13, 14: Boruto akan Berhadapan dengan Monster Bernama Nue!

Ada sedikit kemungkinan romance antara Boruto dan Sumire, lho! Di lain pihak pelaku yang melepaskan Nue membuat Naruto terkejut, siapakah dia? Boruto menggunakan kekuatan matanya untuk menyelamatkan desa!?

Anime Boruto kini telah memasuki episode 10. Selama itu pula, anime Boruto bisa dibilang cukup konsisten dalam menceritakan kisah Boruto. Cukup banyak misteri yang membuat fans tetap menonton anime ini, mulai dari: munculnya makhluk misterius, dojutsu spesial milik Boruto, hingga yang paling penasaran, kemunculan Kawaki yang disinyalir (dan sepertinya dikonfirmasikan oleh Masashi Kishimoto) menyebabkan kematian Naruto. Nah, kini preview untuk anime Boruto episode 11, 12, 13, dan 14 telah muncul. Kira-kira bakalan seperti apakah 4 episode lanjutan anime Boruto ini?

Baca Juga

Boruto episode 11 – Shadow of the Mastermind (Rilis: 14 Juni 2017)

boruto episode 11

Sumire terlibat dalam insiden hantu dalam perjalanannya menuju tempat kerja dan terluka. Boruto menyesal tak bisa menolongnya dan sekarang bertekad untuk menyelasaikan masalah ini sampai tuntas.

Naruto Mati? Masashi Kishimoto: Tidak Masalah Jika Karakter yang Selalu Ada Nanti Mati di Boruto!

Dalam sebuah interview bersama Jump, Masashi Kishimoto menyatakan dia tidak keberatan jika karakter yang selalu ada di Naruto mati di serial Boruto!
Baca Juga

Sinopsis di atas tampaknya sedikit memberikan semangat bagi mereka yang mendukung pasangan Boruto dan Sumire. Yep, semenjak Sumire muncul di anime, cukup banyak fans yang beranggapan bahwa Sumire adalah “Hinata” versi Boruto. Seperti ayahnya yang malah berakhir dengan Hinata, fans juga banyak yang memprediksikan bahwa Boruto akan berakhir dengan Sumire.

Meskipun begitu, penggemar pasangan Boruto dan Sarada tak perlu khawatir. Boruto dan Sarada sendiri sepertinya memang sudah berusaha didekatkan melalui versi manga. Selain itu, Sumire juga merupakan karakter yang hanya muncul di anime—bisa dibilang sebagai karakter non-canon. Jadi, kecil kemungkinan bahwa Boruto akan berakhir dengan Sumire.

Boruto episode 12 – Boruto and Mitsuki (Rilis: 21 Juni 2017)

“Insiden hantu yang membuat resah warga desa, tiba-tiba tak terjadi lagi tanpa alasan yang jelas. Boruto dan teman-temannya bertanya-tanya kenapa, tetapi Mitsuki sepertinya mengetahui sesuatu. Sementara itu, Mitsuki merasa ada suatu perubahan pada dirinya.”

Sedih, Inilah 9 Karakter Naruto yang Mungkin Mati di Boruto!

Masashi Kishimoto pernah mengatakan bahwa dia tak masalah jika ada karakter Naruto yang mati di Boruto. Kira-kira, siapa ya karakter Naruto yang mungkin mati di Boruto?
Baca Juga

Semenjak pertama kali muncul, Mitsuki sudah terlihat jelas menyembunyikan sesuatu yang tidak diketahui oleh Boruto dan kawan-kawan. Belum diketahui pasti apa, tetapi mungkin ada hubungannya dengan episode 13 di halaman 2.

Di lain pihak, perubahan dalam diri Mitsuki ini mungkin ada hubungannya dengan kenapa dia selalu menempel Boruto. Kamu bisa membaca selengkapnya melalui artikel ini.

Lanjut ke halaman 2 untuk sinopsis Boruto episode 13 dan episode 14!

1
2

SHARE
Previous articleActivision Akan Ungkapkan Pengumuman Spesial Crash Bandicoot di E3 2017!
Next articleWaduh, Optimus Prime Berpindah Sisi Jadi Musuh Manusia?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.