Activision Akan Ungkapkan Pengumuman Spesial Crash Bandicoot di E3 2017!

Sumber: PlayStation.com

Apakah mereka akan membuat game Crash Bandicoot lainnya? Atau membuat remaster game Crash Team Racing?

Hari ini, Activision telah membeberkan beberapa rencananya menyambut E3 2017, yang mana beberapa di antaranya adalah presentasi kembali Call of Duty: WW2 dan Destiny 2 dengan lebih heboh. Akan tetapi, salah satu game yang lebih menarik untuk diamati dalam E3 2017 nanti adalah Crash Bandicoot. Kabarnya, publisher game raksasa tersebut akan memberikan pengumuman spesial terkait Crash Bandicoot selama E3 2017!

Baca Juga

Menurut posting dalam blog Activision yang ditulis oleh editorial manager Kevin Kelly, pengunjung E3 di South Hall Lobby akan bisa menjajal Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, tetapi dia tidak memberikan petunjuk apapun mengenai pengumuman spesial ini. Kevin hanya menuliskan kalau “pengunjung harus terus memperhatikan pengumuman spesial Crash saat E3!”

Meskipun N. Sane Trilogy belum dirilis, tetapi ada kemungkinan bahwa Activision telah bersiap-siap untuk membuat game baru menyusul perilisannya—seperti yang diutarakan oleh developer Vicarious Visions bahwa game baru sangat mungkin dibuat jika penjualan N. Sane Trilogy memuaskan. Adanya hal ini juga mungkin Activision selaku publisher ingin mengumumkan bahwa jumlah pre-order dari N. Sane Trilogy cukup memuaskan dan memutuskan untuk mengumumkan judul baru saat E3 nanti.

Tentu saja, jika ada game Crash lainnya, Activision mungkin belum mau membuat sesuatu yang benar-benar baru. Bisa saja respon gamer atas remaster yang bagus akan meyakinkan mereka untuk membuat remaster dari game-game lainnya, seperti remaster game Crash Team Racing yang sangat dinantikan oleh fans.

Yang manapun itu, yang pasti pengumuman spesial Crash Bandicoot di E3 2017 nanti adalah sesuatu yang positif. Ditambah lagi dengan kreator original game Crash, Naughty Dog, memberikan dua jempol untuk versi remaster garapan Vicarious Visions, kemungkinan bagi developer untuk membuat game Crash baru sangatlah besar.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan dirilis pada 30 Juni 2017 untuk PlayStation 4. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan perilisan versi remaster dari Crash Bandicoot ini?

Sumber: Activision (via Gamerant)


SHARE
Previous articleSiapkan Tisu Kalian, Web Drama Gintama Live Action akan Mengangkat Kisah Kakak Okita Sogo
Next articleAnime Boruto Episode 11, 12, 13, 14: Boruto akan Berhadapan dengan Monster Bernama Nue!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.