Hanabi Mencuri Perhatian Para Penonton di Boruto Episode 9!

Dia juga memanggil diri sendiri kakak, bukan bibi. Masih denial supaya tetap muda, ya?

Hanabi Mencuri Perhatian Para Penonton di Boruto Episode 9!

Hanabi Mencuri Perhatian Para Penonton di Boruto Episode 9!

Muncul di episode 8 dan 9, Hanabi mencuri perhatian para penonton karena sifat dan penampilannya!

Tanggal 31 Mei lalu, episode ke-9 Boruto ditayangkan. Melanjutkan kisah dari episode 8 di mana Boruto mampir ke klan Hyuuga bersama Naruto dan Himawari untuk mengecek kekuatan mata yang ia miliki, penonton juga bertemu Hanabi dan Hiashi. Tapi ternyata, Hanabi mencuri perhatian banyak orang.

[duniaku_baca_juga]

SPOILER ALERT

Hanabi Mencuri Perhatian Para Penonton di Boruto Episode 9!

Meskipun pertama muncul di episode 8, baru di episode 9-lah Hanabi memiliki peran yang cukup besar dalam pengembangan Boruto sebagai karakter.

Jika pada episode lalu tugas Hanabi adalah sebagai penjemput Boruto, pada episode 9 dia menjadi sedikit lebih bersinar. Di akhir episode 8 Boruto ditantang bertarung oleh Hiashi, dan di episode 9 Hanabi meminta Hiashi untuk mundur dan menggantikannya. Inilah yang membuat Hanabi mencuri perhatian banyak orang.

Hanabi Mencuri Perhatian Para Penonton di Boruto Episode 9!

Pertarungan ini, seperti diketahui dari episode sebelumnya, adalah pertarungan yang diharapkan oleh Boruto agar dapat memastikan kekuatan mata yang dimilikinya. Namun sayang, pertarungan ini berat sebelah. Kemampuan Hanabi jauh di atas Boruto. Akhirnya Boruto pun kalah.

Setelah kalah, Boruto sadar bahwa apa yang dimilikinya bukanlah Byakugan. Meski begitu, Hanabi tidak langsung memanggil Boruto pembohong, tapi ia malah menenangkan ninja kecil yang satu itu. Adegan ini sukses membuat Hanabi mencuri perhatian semua penonton pada saat itu.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/05/13/boruto-episode-7-8-9-10/" title="Bocoran Boruto Episode 7, 8, 9, 10: Seseorang Memberikan Teknik Mata pada Boruto!?"]

Banyak netizen Jepang yang langsung mengirimkan cuitan tentang bagaimana Hanabi mencuri perhatian mereka karena gayanya yang amat mirip kakak perempuan. Ada juga yang mencuit hanya untuk mengatakan bahwa Hanabi amat sangat imut. (Ya, mereka tidak salah sih)

https://twitter.com/Quuya_228/status/870182977032003584

[embed]https://twitter.com/moyugenn/status/872249302524993536[/embed]

Yang mengejek bagian terakhir dimana Hanabi menyebut dirinya sebagai "kakak" dan bukan "tante" juga ada.

[embed]https://twitter.com/ManatoMc/status/869847575922225152[/embed]

Ada yang bahkan sampai membuat perbandingan antara Hanabi dulu dan Hanabi yang sekarang muncul.

[embed]https://twitter.com/anime_lab_net/status/872389666846240769[/embed]

Yang produktif dengan membuat fanart juga ada.

[embed]https://twitter.com/walzrjW18/status/871751097072930816[/embed]

Setelah selesai bertarung, keluarga Naruto disarankan oleh Hiashi untuk menginap. Saat makan malam, terlihat Hanabi yang menyuapi Boruto dan kemudian bermain kejar-kejaran dengannya.

Hanabi Mencuri Perhatian Para Penonton di Boruto Episode 9!

Ketika malam tiba, Boruto yang tidak bisa tidur didatangi oleh Hanabi yang mengatakan kalau dia percaya semua perkataan Boruto tentang kekuatan mata yang dimiliki. Hanya saja, mata tersebut bukanlah Byakugan. Hanabi juga menambahkan bahwa apapun yang terjadi, Boruto harus mampu menyelesaikan masalahnya sendiri.

Nah, sisi dewasa ini yang membuat Hanabi mencuri perhatian dari banyak netizen. Apakah kamu salah satu yang termasuk di dalamnya? Penulis pribadi sih... iya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU