Lihat Kanna Hashimoto Mengupil di Trailer Penuh dari Gintama Live Action!

Gintoki Live Action

Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Trailer penuh dari Gintama Live Action sudah dirilis!

Gintama Live Action benar-benar sukses membuat penasaran para penggemar anime dan manganya. Setelah menunggu cukup lama, dan hanya melihat video-video teaser saja, akhirnya channel Youtube dari Warner Bros Jepang memperlihatkan trailer penuhnya!

Sebelum kita bahas, kamu bisa melihat trailernya terlebih dahulu di bawah ini.

Seperti yang sudah diberitakan sejak awal dan diperlihatkan dari video-video teaser yang sudah ada, Gintama Live Action akan mengangkat cerita dari Benizakura Arc yang menceritakan tentang pedang Benizakura yang berbahaya.

Dilihat dari video trailer di atas, Warner Bros cukup baik memvisualisasikan cerita tersebut ke dalam live action. Penggunaan CG di dalam film juga tidak terlalu buruk.

Baca Juga

Para pemain benar-benar memerankan karakter mereka dengan serius dan sepenuh hati. Banyak aktor yang bahkan keluar dari sifat aslinya demi memerankan karakter-karakter di Gintama yang memang terkenal dengan keanehannya.

Sebut saja aktor manis seperti Kanna Hashimoto yang memang sejak awal dia berjanji akan memerankan karakter Kagura dengan sungguh-sungguh, termasuk keanehannya. Berbeda dengan tokoh utama wanita di anime atau manga lain, Kagura terkenal karena kerakusannya dan ketidakpeduliannya meskipun dia perempuan.

Mengupil adalah salah satu kebiasaan Kagura, dan Kanna Hashimoto benar-benar melakukannya, dipadukan dengan ekspresinya yang sangat menjengkelkan. Kecantikan dan kemanisannya seakan hancur seketika. Kita tunggu saja adakah adegan muntah nantinya.

Kanna Hashimoto Gintama

Tidak hanya Kanna Hashimoto, aktor ‘normal’ lainnya seperti Kankuro Nakamura yang memerankan komandan tertinggi dari Shinsengumi, Kondou Isao juga harus siap memutuskan urat malunya.

Siapkan Tisu Kalian, Web Drama Gintama Live Action akan Mengangkat Kisah Kakak Okita Sogo

Web drama Gintama live action akan tayang sehari setelah filmnya tayang di Jepang dan mengangkat kisah Okita Mitsuba, kakak dari Okita Sougo
Baca Juga

Sebagai Kondo Isaou yang terkenal dengan julukan ‘Gorilla’ dan sifatnya yang bodoh, maka aktor kelahiran tahun 1981 itu harus siap berakting sebaik mungkin, termasuk yang terlihat di dalam trailer.

Di cerita berburu kumbang yang akan muncul juga di versi live action, Kondo Isaou hanya menggunakan celana dalam tradisional dan tubuhnya dilumuri madu agar kumbang mau datang. Kankuro Nakamura pun benar-benar melakukannya, meskipun yang ada di tubuhnya tentu bukan madu sungguhan.

Kondou Isao Live Action

Di trailer penuhnya juga akhirnya Sadaharu dan Elizabeth diperlihatkan. Sebelumnya Elizabeth hanya muncul di foto-foto lokasi. Dua maskot ini memang sangat wajib hadir di sini, terutama Elizabeth yang menjadi salah satu karakter kunci dari arc Benizakura.

Elizabeth Live Action Gintama

Jika Elizabeth menggunakan aktor dengan kostum dan sedikit penggunaan CG, maka Sadaharu sedikit berbeda karena menggunakan CG sepenuhnya. Tentu masuk akal karena Sadaharu adalah anjing raksasa. Kalau menggunakan kostum ya hasilnya akan aneh.

Sadaharu Live Action

Tidak hanya komedi saja yang diangkat di film ini, arc Benizakura sebagai salah satu cerita penuh aksi di dalam anime dan manga Gintama tentunya juga menyuguhkan pertarungan yang epik. Di antaranya adalah pertarungan antara Gintoki melawan Nizo Okada sang pengguna pedang Benizakura.

Gintoki vs Nizo Okada Live Action

Meskipun sempat diragukan, tetapi Tsuyoshi Domoto yang memerankan rival Gintoki sejak kecil, Takasugi Shinsuke sepertinya cukup menjanjikan di video trailernya. Kesan misterius dan jahatnya saat memimpin pasukan Kiheitai juga terlihat cukup baik.


Takasugi Live Action

UVERworld membawakan lagunya yang berjudul Decided di dalam trailer. Yang sangat membuat penasaran adalah, apakah karakter Madao akan muncul di dalam film? Pengisi suara dari Madao sendiri, Tachiki Fumihiko yang menarasikan trailer ini, tetapi belum ada tanda-tanda kehadiran karakter Madao.

Melihat dari trailernya yang cukup menjanjikan, semoga film ini nantinya akan benar-benar menjadi film hebat dan dapat merealisasikan adegan di anime dan manganya dengan baik.

Gintama Live Action akan tayang bulan depan, yaitu tepatnya pada tanggal 14 Juli 2017 di bioskop-bioskop Jepang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMengulas Siluet Terbaru dari Kamen Rider Build, Penerus Kamen Rider setelah Ex-Aid
Next articleHanabi Mencuri Perhatian Para Penonton di Boruto Episode 9!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.