4 Materi yang akan Dihadirkan dalam BEKRAF Game Prime 2017 Pre Event Surabaya

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Empat materi yang siap dibagikan selama BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya ini bakal jadi bekal yang berharga bagimu sebelum terjun ke industri game!

Kurang beberapa lagi BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya akan segera digelar. Bagi kamu yang ingin memulai karir di industri game Indonesia, event yang satu ini wajib untuk kamu ikuti. Alasannya, ada empat developer game yang memiliki jam terbang tinggi di industri game Indonesia akan berbagi pengalaman serta tips dan trik untukmu yang akan mulai berkarir di industri ini.

Baca Juga

Acara ini akan digelar pada hari Rabu, tanggal 14 Juni 2017 bertempat di Gedung Pasca Sarja Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Mungkin kamu penasaran, siapa saja sih pembicara dalam event ini, dan apa materi yang akan mereka bawakan? Berikut detailnya!

1

Arief Widhiyasa (CEO, Agate Studio)

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Siapa yang tidak mengenal Agate Studio? Sebagai salah satu studio besar di Indonesia, Agate Studio sudah mencicipi hampir semua platform untuk mengembangkan game. Arief merupakan CEO serta salah satu dari 18 founder (iya benar, delapan belas!) yang ikut mendirikan studio ini di tahun 2009. Arief juga menjabat sebagai Sekjen dari Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Dalam BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya nanti, Arief akan membawakan materi mengenai pembagian role dalam pengembangan sebuah game. Tentu bakal jadi sebuah insight menarik bagi kamu yang ingin mendirikan studio game bersama teman-temanmu setelah lulus dari kuliah nanti.

2

Adam Ardisasmita (CEO, Arsanesia & Arsa Kids)

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Arsanesia merupakan salah satu developer game yang berbasis di Bandung dan Jakarta, serta sudah setahun ini memperkenalkan “adik” baru, Arsa Kids yang terfokus pada game edukasi anak-anak. Selain menjadi CEO dari Arsanesia dan Arsa Kids, Adam Ardisasmita juga merupakan Ketua Harian dari AGI.

Dalam BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya nanti, Adam akan membagikan tips dan trik bagaimana untuk memulai karir di industri game. Bagi yang tengah berada di semester akhir dan mempertimbangkan industri game sebagai jalur karirnya, maka sesi yang satu ini wajib kamu ikuti!

3

Eldwin Viriya (CEO, Own Games

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Own Games sendiri dibentuk oleh duo kakak beradik, Eldwin dan Jefvin Viriya. Namanya mulai meroket setelah merilis salah satu judul game mobile Indonesia paling laris, Tahu Bulat di tahun 2016 lalu. Kesuksesan Tahu Bulat pun menular ke sekuelnya, Tahu Bulat 2 yang baru dirilis pertengahan tahun 2017 ini dan berhasil meraup kurang lebih 100.000 unduhan hanya di hari pertama.

Kali ini, Eldwin akan membongkar rahasia di balik layar Tahu Bulat dan Tahu Bulat 2, termasuk juga bagaimana tips dan trik untuk mengembangkan game mobile. Bagi yang penasaran dengan “rahasia dapur” tim Own Games saat “memasak” Tahu Bulat dan Tahu Bulat 2, maka kamu harus datang ke acara ini!

4

Yanuar Tanzil (CEO, I Play All Day Studio)

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Jika ditanya siapa developer game yang paling senior di Indonesia, nama Yanuar Tanzil dari Surabaya tentu jadi salah satu jawabannya. Yanuar sudah banyak malang melintang di industri game, dan sempat mengerjakan beberapa proyek game dari developer papan atas luar negeri. Beberapa game-nya laris manis di pasaran, seperti Kung-Fu Quest: The Jade Tower yang mencatat jumlah unduhan di kisaran angka 1 juta hingga 5 juta.

Di acara ini, Yanuar akan membagikan tips mengenai bagaimana pengalamannya serta bagaimana cara survive saat berkarya di industri game. Dengan segudang pengalamannya, tentu bakal menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kamu yang akan mulai berkarir di industri ini.

Ingin Memulai Karir di Industri Game? Ikuti Dulu Acara Ini!

Ingin berkarir di industri game? Dari mana harus memulainya? Kamu bisa mendapatkan jawabannya dalam BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya ini!
Baca Juga

Selain mendapatkan ilmu, kamu bisa langsung berinteraksi dengan para pembicara ini saat sesi buka puasa bersama. Acara ini bisa kamu ikuti gratis (termasuk buka bersama gratis!) dan kamu bisa mendaftarkan diri melalui tautan di bawah ini.

BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya: Tautan Pendaftaran

Jadi tunggu apa lagi. Jika kamu ingin mulai berkarir di industri game Indonesia, acara ini wajib kamu ikuti!


SHARE
Previous articleMusuh Baru! Solomon Grundy Muncul di Gotham di Akhir Musim Ketiga!
Next articleSpecial Hero Yeonhee Hadir di Update Terbaru Seven Knights!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.