Special Hero Yeonhee Hadir di Update Terbaru Seven Knights!

Special Hero Yeonhee hadir di update terbaru Seven Knights! Tak hanya dia, ada juga beberapa tambahan menarik untuk fan. Apa saja?

Special Hero Yeonhee Hadir di Update Terbaru Seven Knights!

Special Hero Yeonhee Hadir di Update Terbaru Seven Knights!

Kamu pemain game mobile RPG populer Seven Knights? Dalam update terbaru Seven Knights, ada karakter baru yang menarik: Special Hero Yeonhee!

Special Hero Yeonhee

[duniaku_baca_juga]

Special Hero Yeonhee adalah satu-satunya Hero wanita di antara Ex-Four Lords. Yang menarik dari tokoh ini adalah dia hobi tidur. Mungkin kebiasaannya inilah yang membuat penampilannya keseluruhan terlihat begitu lembut dan rapuh.

Tapi jangan remehkan dia karena kebiasaannya maupun penampilan fisiknya. Ia memiliki sejumlah skill yang mampu membantu dalam pertempuran. Termasuk skill untuk membuatnya kebal terhadap semua serangan, meningkatkan akurasi, skill pasif yang mengurangi pertahanan lawan, serta skill-skill kuat lainnya.

Secara keseluruhan, berdasarkan keterangan-keterangan ini Yeonhee tampak akan menjadi Hero yang menarik.

Update Lain

Special Hero Yeonhee Hadir di Update Terbaru Seven Knights!

[duniaku_adsense]

Tapi bukan hanya Yeonhee si putri tidur cantik saja yang harus diperhatikan dalam update terbaru ini. Secara keseluruhan, Seven Knights juga memberi peningkatan besar-besaran di dalam gamenya.

Sekarang, para pemain bisa melakukan Rank Up, Fuse, dan Transcend dari level 1, yang sebelumnya hanya bisa dilakukan saat Hero mencapai level 30.

Perubahan berikutnya adalah pada Hero/Pet Find Rate Boost Up. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia selama periode tertentu. Kalau kamu merasa terbatasi, kamu bisa girang karena kini fitur tersebut bisa dinikmati selama 24 jam. Sekarang, para pemain bisa memiliki kesempatan untuk mencoba mendapatkan Hero maupun Pet yang mereka inginkan.

[read_more id="315817"]

Ada juga event check-in terbaru juga sudah berlangsung mulai 1 Juni lalu. Pemain bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti Awaken Normal Hero Selector, Hidden Master Selector, 6-Star Seven Knights Selector, 4-Star Special Hero Selector, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Cara memperoleh hadiah-hadiah itu? Kamu hanya tinggal login saja. Mudah sekali, bukan?

Apakah pembahasan mengenai update terbaru Seven Knights ini menarik minatmu? Mungkin kamu ingin sekalian mencobanya? Kalau begitu cek saja tautan di bawah, sesuai dengan sistem operasi ponselmu. Seven Knights dapat diunduh dan dimainkan gratis lewat tautan di bawah ini.

● Google Play Store:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.sknightsgb&hl=ID

● App Store: https://itunes.apple.com/id/app/seven-knights/id970818035?l=ID

Kalau kamu ingin mencari info lebih lanjut dulu tentang gamenya, kamu bisa mengunjungi situs resmi (http://sevenknights.netmarble.com) maupun fanpage resmi (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/).

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU