Vexana Sang Necromancer Hadir Menyerbu Land of Dawn di Update Mobile Legends Terbaru

Vexana Sang Necromancer

Moonton kembali memberikan update hero baru di Mobile Legends! Kali ini Vexana sang Necromancer akan menghantui Land of Dawn. Siapkah kamu?

Akhirnya Pahlawan dari Filipina Menjadi Pejuang Mobile Legends yang Tangguh!

Moonton sangat keren! Dari fanart, pahlawan Filipina Lapu Lapu akhirnya terpilih menjadi pejuang Mobile Legends baru yang memiliki kemampuan tangguh!
Baca Juga

Vexana sang Necromancer akhirnya sudah dirilis di semua server Mobile Legengs: Bang Bang! Ia merupakan seorang magician dengan kemampuan kegelapan yang disebut necromancy. Menariknya Vexana ini sendiri cukup memberi kita gambaran lebih dalam mengenai Dark Abyss, dunia dalam tanah tempat para iblis berada.

Vexana sendiri memiliki latar belakang cerita yang sangat menarik untuk disimak. Diceritakan, di zaman dahulu, jauh sebelum perang di Land of Dawn ini pecah, terdapat sebuah negeri kecil, dipimpin oleh raja dan ratu yang baik hati dan penuh perhatian. Rakyatnya pun sangat menghargai mereka berdua. Selain itu, negeri kecil itu juga mendapatkan perlindungan dari dewa cahaya, sehingga semuanya bisa hidup dengan damai.

Baca Juga

Namun di bawah dunia, terdapat sebuah pasukan kegelapan yang disebut Dark Abyss. Pemimpin mereka, Dark Lord merencanakan untuk menginvasi negeri yang damai itu. Raja kegelapan itu mengirim ratu vampir cantik mereka, Alice untuk menggoda sang raja. Cara ini berhasil, membuat sang raja terpikat oleh rayuan Alice. Ia kini tidak pernah mengurus istananya dan tak lagi peduli dengan sang ratu.

Vexana Sang Necromancer

Beralihnya hati sang raja, membuat sang ratu menjadi gila, terbakar api cemburu. Sang ratu itu akhirnya menemui sang raja kegelapan, Dark Lord, meminta agar dirinya kembali menjadi muda dan cantik seperti sedia kala. Hal itu tentu saja karena sang ratu ingin menarik kembali hati suaminya. Sang ratu akhirnya diberikan sebuah kekuatan sihit yang sangat kuat.

Setelah peristiwa itu, kehidupan para warga justru semakin terancam. Setiap harinya di warga kerajaan, gadis pembantu yang masih muda dan cantik tiba-tiba menghilang tanpa sebab. Hal itu membuat para warga menjadi panik. Hari berganti hari, kerajaan itu semakin lemah dan lemah. Ternyata para gadis itu digunakan sebagai tumbal untuk meningkatkan kekuatan sihir sang ratu yang didapat dari Dark Lord.

Karena Dark Lord berhasil mengalahkan sang raja dan ratu dengan tipu muslihatnya, akhirnya kerajaan di negeri kecil itu pun runtuh. Tak ada pengorbanan lain yang bisa ditemui di negeri tersebut, sang ratu yang terpengaruh kekuatan gelap itu pun membuatnya berubah menjadi seorang penyihir yang menakutkan!

Vexana Sang Necromancer

Ribuan tahun dari keruntuhan kerajaan itu telah terlewati dan namanya pun terhapuskan dari jajaran sejarah. Satu-satunya peninggalannya adalah legenda dari sang ratu iblis. Baru-baru ini, muncul seorang penyihir hebat dan menakutkan, ia adalah Vexana sang Necromancer. Belum jelas apakah ia adalah sang ratu iblis atau bukan, lagi pula kejadian itu sudah lama terjadi dan dilupakan masyarakat.

Necromancy sendiri merupakan salah satu sihir kutukan yang berhubungan dengan komunikasi antar dunia orang mati dan dunia kehidupan. Penganut kemampuan sihir ini disebut Necromancer. Mereka mampu memanggil jiwa atau bahkan menghidupkan orang mati. Sihir ini disebut sihir hitam, yang membutuhkan korban sebagai ritual untuk melakukan sihirnya. Karena membutuhkan korban, Vexana sang Necromancer pun disangkutkan dengan ratu iblis yang mengorbankan rakyat untuk memperkuat dirinya.

Bagaimana menurut pembaca? Apakah kamu juga merasa bahwa sang ratu yang terbakar api cemburu dan mendapatkan kemampuan sihir hitam mematikan itu benar-benar Vexana? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar yah! Tapi dari latar belakang cerita itu, saya semakin penasaran seperti apa sih Dark Lord yang menjadi antagonis utama di Mobile Legends ini.


Untuk lebih dalam mengenal Vexana, jangan lupa untuk membaca halaman berikutnya yah! Sebab saya akan membahas lebih detail mengenai kemampuan yang dimiliki hero mage baru tersebut.

1
2

SHARE
Previous articleInilah Hero Mission, Game Overwatch Bootleg Buatan Cina yang Tak Tahu Malu!
Next articleMengulas Siluet Terbaru dari Kamen Rider Build, Penerus Kamen Rider setelah Ex-Aid
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.