5 Hero Terkuat Mobile Arena Ini Siap Kamu Pakai di Grand Opening Versi Indonesia!

Hero terkuat Mobile Arena

Mobile Arena baru saja dibuka di Indonesia! Setelah kami mencoba dan menimbang berbagai hero yang ada, berikut merupakan hero terkuat Mobile Arena saat ini!

Baca Juga

Keputusan Garena memboyong Mobile Arena sangat tepat. Game ini memiliki grafis HD yang menyejukan mata, dan juga menghadirkan pertempuran lima lawan lima yang menjanjikan! Dari berbagai pilihan hero yang ada, saya akan menyimpulkan siapa hero terkuat Mobile Arena yang bisa kamu pakai untuk bertarung di berbagai mode yang ada.

Game ini sudah sangat sukses di berbagai negara, termasuk Vietnam (dalam judul Lien Quan), Thailand (dalam judul Realm of Valor), serta dinantikan di Korea Selatan (dalam judul Pentastorm oleh Netmarble). Jadi saya sendiri sudah memiliki banyak pandangan dalam menyimpulkan siapa hero terkuat Mobile Arena yang baru saja muncul di Indonesia ini.

Daripada penasaran, langsung saja kita bahas satu per satu hero terkuat Mobile Arena yang bisa kamu beli saat ini:

1

Mganga

Hero terkuat Mobile Arena

Mganga merupakan Mage yang dekat sekali dengan racun. Sebagai Witch Doctor, ia memiliki kemampuan untuk meracun musuh hingga tewas seketika atau menolong kawannya. Ia merupakan hero yang memiliki kemampuan untuk beradaptasi di segala situasi. Ketika teamfight, ia bisa memberikan serangan racun secara AoE. Ketika kawan kritis, kemampuannya mampu memberikan heal.

Kemampuan pasifnya yang bernama Voodoo sangat kuat. Berkat skill itu, seluruh serangan yang dihasilkan Mganga akan memberikan racun yang bisa dilipatkan kemampuannya sampai 5 kali. Racun itu akan memberikan kerusakan berbasis sihir per detik. Tentunya mereka yang terkena racun ini akan sangat menderita.

Mobile Legends vs Mobile Arena? Ini Dia Perbandingannya!

Mobile Legends vs Mobile Arena, dilihat dari sisi grafik, gameplay, dan kapasitas minimal, apa saja perbedaannya? Mana yang menurut kamu lebih baik?
Baca Juga

Kemampuan terkuat Mganga ada pada di skill pertamanya yang bernama Toxic. Skill ini memberikan sebuah magic circle di suatu tempat. Semua musuh yang menginjak area sihir tersebut akan mendapatkan serangan magic per detik dan mengakibatkan slow. Kemampuan ini memang memberikan serangan yang tidak besar, tapi jika digabungkan dengan kemampuan pasifnya menjadi senjata kuat yang mematikan!

Skill ultimate dari Mganga yaitu Detonation juga merupakan kemampuan pembunuh paling kuat miliknya. Kemampuan ini memberikan damage berbasis sihir kepada musuh sekaligus memberikan heal kepada kawan. Efek dari kemampuan ini akan bertambah kuat sebesar 50% setiap stack (baik racun atau heal) dari hero.

Hingga saat ini Mganga merupakan Mage terkuat, dibandingkan dengan hero bertipe Mage lainnya. Kelemahannya adalah tidak memiliki skill disable kuat seperti stun atau knock airborne (terhempas).


2

Krixi

Hero terkuat Mobile Arena

Mage lain yang termasuk hero terbaik Mobile Arena adalah Krixi. Jika Mganga terfokus pada kemampuan racun yang ia miliki, maka Krixi bergantung pada kombinasi serangan fisik dan sihir yang dimilikinya. Ia memiliki satu set skill yang cukup mematikan, membuat musuh tak berkutik. Namun Frixi sendiri memiliki pertahanan lemah, jadi ia membutuhkan bantuan orang lain untuk melindungi dirinya.

Krixi memiliki satu skill disable yang sangat kuat yaitu Nature’s Warth. Skill ini memiliki efek area, memberikan serangan sihir sekaligur memberikan knock airborne kepada semua musuh yang berada di lingkaran tersebut. Ia juga bisa langsung menggunakan serangan Mischief, memberikan kerusakan sihir yang cukup besar kepada suatu area yang luas. Semua kemampuannya ini sangat cocok untuk team fight!

Untuk kemampuan ultimate yang ia miliki, Moonfal memberikan damage tiga kali kepada musuh yang berada di dekatnya. Menggunakan kombinasi serangan ketiga skill aktifnya ini, Krixi bisa dengan mudah melumpuhkan musuhnya. Apalagi dibantu skill pasif yang membuatnya bisa berjalan cepat ketika menggunakan skill, ia menjadi hero mage yang sangat licin!

Tak heran kan, Krixi termasuk hero terkuat Mobile Arena saat ini?


Penasaran dengan hero terkuat Mobile Arena yang lain? Simak ulasan lengkap kami di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleReview SINoALICE: Mobage Kerjasama si Nyentrik Yoko Taro dan Square Enix
Next articleBioWare Kenalkan Anthem, IP Baru yang Siap Bersaing dengan Destiny!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.