Kira-Kira Seperti Apa Ya Cerita Film Solo Black Panther?

Black Panther akan kembali beraksi Februari 2018 nanti. Kira-kira tentang apa ya cerita film solo Black Panther ini?

Berhasil mencuri perhatian dalam Captain America: Civil War, Black Panther membuat banyak orang penasaran dengan kisah seperti apa yang akan disajikan oleh film solonya. Karena kita sudah dapat cerita permulaannya, banyak yang bingung akan seperti apa cerita film solo Black Panther nanti.

Baca Juga

Nate Moore yang menjadi produser di Marvel berkata bahwa dia sebenarnya gembira karena telah berhasil menampilkan kisah permulaan tentang jagoan dari Wakanda ini lewat Captain America: Civil War. Jadinya, untuk cerita film solo Black Panther mereka bisa mengambil kisah lain yang lebih menarik.

Musuh Baru! Solomon Grundy Muncul di Gotham di Akhir Musim Ketiga!

Daftar musuh Batman bertambah dengan Solomon Grundy muncul di Gotham lewat episode terakhir musim ketiga kemarin. Siapa ya dia?
Baca Juga

Lewat wawancara yang dilakukan oleh Complex, Moore bercerita tentang alat penggerak plot yang akan digunakan sebagai dasar cerita film Black Panther solo nanti. Yang pasti, kata Moore, T’Challa harus bertanggung jawab akan perbuatannya di Civil War.

“Toh orang-orang sudah pernah bertemu dengan T’Challa di Civil War. Banyak orang bertemu dengannya saat dunianya berubah, jadi cerita film solo Black Panther akan melanjutkan dari sana.”

Dari Moore juga, diketahui bahwa kemungkinan kita akan melihat bagaimana T’Challa harus berusaha menjadi raja Wakanda yang baru. Secara tidak langsung, yang menggerakkan plot di Black Panther adalah wafatnya T’Chaka dalam Civil War.

Harus diakui bahwa sutradara Russo bersaudara melakukan hal yang amat baik dengan memasukkan cerita permulaan untuk T’Challa di dalam Civil War. Di sana, kita bisa melihat pahlawan Wakanda ini menjadi Black Panther dan secara tidak langsung, terpaksa menjadi raja dari Wakanda.

Nah, harapan pihak Marvel sendiri adalah agar lewat cerita film solo Black Panther, kita akan mampu melihat T’Challa menjadi Black Panther dan berevolusi menjadi pemimpin sejati bagi rakyatnya. Dan pastinya, harapan akan adanya intrik politik dalam film tersebut juga akan tinggi.

Yang mungkin akan menarik untuk diikuti adalah jika di Civil War, sisi politisi dan pahlawan super direpresentasikan oleh dua pihak yang berbeda. Kalau di Black Panther, T’Challa adalah figur politik dan figur pahlawan super di saat yang sama. Kira-kira bakal seperti apa ya jadinya?

Oh iya, Marvel juga baru saja merilis poster untuk film ini, loh.

Bagaimanapun nantinya, cerita film solo Black Panther akan sangat ditunggu banyak orang, apalagi dengan sutradara sekelas Ryan Coogler yang sebelumnya menggarap Creed yang amat disukai oleh penonton.

Gimana? Kalian penasaran nggak dengan film ini? Kalau sesuai jadwal, harusnya Black Panther akan mengaum di bioskop mulai 16 Februari tahun depan. Tapi melihat pola perilisan film Marvel, Indonesia mungkin bisa menontonnya duluan sejak hari Rabu 7 Februari 2018.

Sumber: Complex, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKabar Duka: Julia Perez Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun
Next articleMagic the Gathering RPG akan Mengajak Para Planeswalker Berpetualang Bebas Ala MMORPG
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.