Bareng Diplo, Rich Chigga Gusur Justin Bieber dalam Lagu “Bank Roll”

Rapper masa depan Indonesia, Rich Chigga, semakin mengibarkan namanya di dunia internasional setelah berkolaborasi dengan rapper Diplo dalam lagu “Bank Roll”.

Rapper bernama asli Brian Emanuel ini dipilih oleh Diplo untuk menggantikan Justin Biebber dalam lagu baru berjudul “Bank Roll”. Selain Diplo, di lagu tersebut, Rich Chigga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan rapper terkenal lainnya seperti Rich the Kid dan Young Thug.

Baca Juga

Lagu “Bank Roll” resmi dirilis di kanalYoutube 88Rising dalam bentuk audio, dengan hanya menampilkan ilustrasi dari wajah Diplo, Rich Chigga, Rich the Kid, dan Young Thoug. Sampai berita ini ditulis, klip video “Bank Roll” telah ditonton hampir 1 juta kali.

Kehadiran Rich Chigga dalam lagu “Bank Roll” sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya lagu tersebut sempat melibatkan Justin Biebber yang ingin mengulang kesuksesan hit “Where Are U Now” bersama Diplo. Namun karena masalah komitmen dan kontrak kerja, akhirya Diplo merilis ulang “Bank Roll” tanpa suara Bieber dan digantikan oleh Rich Chigga.

Selain terlibat dalam lagu “Bank Roll”, Rich Chigga juga mengumumkan jika dirinya akan ikut tampil dalam Voodoo Festival di New Orleans, AS. Dalam festival yang belangsung selama 27 hingga 29 Oktober 2017, Rich Chigga bakal satu panggung dengan penyanyi papan atas dunia seperti Kendrick Lamar, Foo Fighters, The Killers, hingga DJ Snake.

Rich Chigga pertama kali mencuri perhatian lewat video “Dat $tick” yang dirilis tahun 2016 lalu. Dalam video, rapper berusia 17 tahun itu tampil memakai celana pendek dengan baju polo berwarna pink dan ditambah tas pinggang khas tukang kredit.

Meski terlihat sederhana, namun video clip “Dat $tick” viral dengan cepat. Bahkan video ini semakin populer setelah dipuji oleh beberapa rapper kondang asal Amerika Serikat seperti Ghostface Killah, Desiigner dan Tory Lanez. Ghostface Killah sendiri malah menawarkan diri untuk menjadi produser dan me-remix lagu-lagu Rich Chigga.

Meski Banyak Karya tapi 5 Artis Hollywood Ini Dicap Sombong dan Arogan. Duh Kenapa Ya?

Perilaku di luar panggung yang kerap menimbulkan kontroversi, membuat mereka disebut sebagai artis Hollywood paling sombong dan arogan. Siapa sajakah?
Baca Juga

Saat ini Rich Chigga masih disibukkan dengan jadwal konser tur di Amerika Serikat. Dan bukan tak mungkin, dalam beberapa tahun mendatang nama Rich Chigga bakal menyaingi rapper-rapper populer di dunia.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePembahasan Teaser Black Panther: Sang Raja Wakanda Kembali Unjuk Gigi!
Next articleMendekati E3 2017, Berikut Rekap 5 Momen Ikonik Pembawa Hype dalam Sejarah E3!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca