Pembahasan Teaser Black Panther: Sang Raja Wakanda Kembali Unjuk Gigi!

teaser Black Panther

Teaser Black Panther sudah dirilis, menampilkan kerennya Black Panther dan Wakanda, negeri yang ia kuasai!

Baca Juga

Ada dua karakter yang mencuri perhatian di Captain America: Civil War. Satu adalah Spider-Man, yang akhirnya kembali ke Marvel Studio. Satunya lagi adalah Black Panther, yang membuktikan dirinya lebih cepat dari motor dan tak bisa ditaklukkan oleh seorang Winter Soldier sekalipun.

Setelah bikin penasaran, akhirnya teaser Black Panther dirilis. Kamu bisa melihat videonya lewat tautan di bawah ini.

Hal-hal menarik apa saja yang tersaji di sini? Mari kita amati!

1

Ulysses Klaue

teaser black panther - ulysses klaue everett ross

Gambar Konsep Film Black Panther Perlihatkan Megahnya Wakanda

Apa kamu penasaran ingin melihat Wakanda, kampung halamannya Black Panther? Gambar konsep film Black Panther ini memamerkannya dengan megah!
Baca Juga

Teaser Black Panther dibuka dengan dua karakter menarik yang tampil kurang lama di film debut mereka. Satunya adalah Ulysses Klaue, yang tampil perdana di Avengers: Age of Ultron. Satunya lagi adalah Everett Ross, yang tampil perdana di Captain America: Civil War.

Terpilihnya Martin Freeman sebagai Ross sempat memancing perhatian. Aktor yang terkenal karena peran Watson dan Bilbo Baggins muda ini bahkan sempat dispekulasikan akan menjadi pahlawan. Namun nyatanya di Civil War dia hanya tampil sebentar, dalam peran yang sebenarnya tidak penting.

Sementara itu Klaue disajikan di Age of Ultron sebagai karakter pedagang senjata dengan nyali besar. Walau disatroni oleh Quicksilver dan Scarlet Witch, ia tetap tenang. Ia baru kehilangan kendali diri saat lengannya dicabut oleh Ultron. Tapi seperti Ross, karakter yang diperankan oleh Andy Serkis ini hanya muncul sebentar lalu lenyap tanpa jejak.

Teaser Black Panther - Ulysses Klaue

Sejak awal Ross dan Klaue memang karakter yang lebih dekat dengan Black Panther. Teaser Black Panther ini pun menegaskan kalau Ross dan Klaue baru benar-benar akan terasa peran pentingnya di film ini.

Diumumkan ada setidaknya tiga tokoh antagonis di Black Panther: Klaue, M’Baku, dan Erik Killmonger. Di teaser ini, Klaue adalah antagonis yang paling disorot. Mulai dari diinterogasi oleh Ross, dibebaskan oleh sekumpulan prajurit bertopeng, dan diperlihatkan kemudian mengacau.

Klaue juga terungkap sebagai satu-satunya orang yang melihat wujud asli Wakanda dan berhasil keluar hidup-hidup. Ia bahkan mampu mencuri dan memperdagangkan Vibranium, yang kemudian diambil oleh Ultron.

Apa yang bisa dilakukan pedagang senjata bertangan satu ini menghadapi Black Panther, yang mampu menghajar anggota tim Cap di Civil War? Apakah kehilangan lengan justru membuat Klaue memperoleh senjata berbasis suara, seperti di komik? Yang jelas, Klaue jelas adalah salah satu tokoh paling menarik dari filmnya.

2

Kenyataan Wakanda

CV - Teaser Black Panther Wakanda

Teaser Black Panther ini mengungkap seperti apa sebenarnya Wakanda di Marvel Cinematic Universe.

Dalam dialog Ross dengan Klaue, terungkap kalau mayoritas penduduk dunia hanya mengenal Wakanda sebagai negara dunia ketiga, seperti Afrika kebanyakan. Negara penghasil tekstil yang tidak menonjol.

Namun Klaue sudah melihat wajah sejati Wakanda. Seperti bisa dilihat di atas, Wakanda – seperti di komik – adalah negeri paling futuristis di dunia Marvel. Klaue bahkan menyebutkan kalau Wakanda adalah El Dorado. Tidak ada yang menemukan El Dorado karena mereka mencari negeri emas itu di Amerika Selatan, padahal lokasi aslinya adalah di Afrika.

Setelah kematian ayahnya di Civil War, negeri futuristis ini akan menjadi tanggung jawabnya T’Challa sang Black Panther, sang pewaris tahta Wakanda. Belum-belum ia sudah akan mendapat ujian berat. Klaue tampaknya akan kembali berniat membahayakan negerinya. Ada pula dua musuh lain yang siap mengancam kekuasaannya.


 

Masih penasaran dengan teaser Black Panther? Baca lanjutan pembahasannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleDragon Ball Fighters Diumumkan! Siap Jadi Game Dragon Ball Modern Terbaik?
Next articleBareng Diplo, Rich Chigga Gusur Justin Bieber dalam Lagu “Bank Roll”
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.