Serial TV Krypton Resmi Mulai Syuting, Sajikan Kisah Planet Asal Superman!

Serial TV Krypton

Wah, mengikuti langkah Batman dengan Gotham, kini serial televisi Krypton akan muncul.

Jika sejak tiga tahun lalu kita mendapat cerita tentang Gotham sebelum Batman di serial Gotham, Superman sebagai sahabatnya tidak mau kalah. Berawal dari rencana yang dibuat pada tahun 2014, kini yang sudah siap untuk proses syuting adalah serial televisi Krypton, planet asal Superman sebelum kejadian yang menyebabkan munculnya pahlawan favorit banyak orang itu.

Baca Juga

Syuting untuk serial TV Krypton direncanakan akan dilakukan di kota yang sama dengan Game of Thrones, yakni di Irlandia. Detail ini diketahui bersamaan dengan pengumuman David S. Goyer sebagai penulisnya. Dan semua hal itu terjadi pada tahun 2014.

Musuh Baru! Solomon Grundy Muncul di Gotham di Akhir Musim Ketiga!

Daftar musuh Batman bertambah dengan Solomon Grundy muncul di Gotham lewat episode terakhir musim ketiga kemarin. Siapa ya dia?
Baca Juga

Serial TV Krypton akan terfokus pada generasinya keluarga Zod dan El. Dengan latar sebelum terjadinya kekacauan di planet tersebut, cerita yang akan disajikan adalah bagaimana masyarakat Krypton bisa terpecah sebelum bencana besar di planet mereka.

Jelas banyak yang berharap serial ini akan terhubung dengan Arrowverse seperti Supergirl, tapi sayang keinginan tersebut dipatahkan begitu saja dengan konfirmasi dari pihak SyFy sendiri.

Dilansir dari BBC, produksi serial televisi Krypton sudah mulai bergerak maju secara signifikan. Proses syuting juga sudah mulai dilaksanakan di Belfast, Irlandia, mulai musim panas ini. Karena adanya syuting ini juga Belfast mulai mengalami penambahan pemasukan yang cukup signifikan dari sisi turisme.

Pemeran-pemerannya antara lain adalah Cameron Cuffe sebagai Seg-El—ayah dari Jor-El, kakek dari Superman—Lyta Zod sebagai Georgina Campbell, seorang anggota dari kasta petarung Krypton yang nantinya akan dipimpin oleh Zod sendiri; dan Ian McElhinney sebagai Val El—kakeknya Seg-El.

Bisa jadi, memang akan tersambung sih

Dengan Goyer sebagai penulis dari serial televisi Krypton ini, banyak yang bertanya-tanya apakah serial ini akan berperan sebagai prekuel Man of Steel atau tidak. Tapi yang pasti, penonton bisa berharap bahwa akan ada cerita yang menarik dari serial televisi ini.

Serial TV Krypton akan mulai ditampilkan lewat saluran SyFy pada tahun 2018. Sementara, belum ada berita pasti tentang kapan dan jam berapa. Dari orang yang sudah melihat bocoran trailernya, dikatakan bahwa beberapa bagian dari trailernya amat berasa seperti Man of Steel.

Nah kalau kalian penasaran dan ingin mengetahui apa yang terjadi di Krypton sebelum planet tersebut terkena bencana, kalian harus menunggu serial ini rilis tahun depan!

Sumber: BBC, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2 : Pudge, Pembantai Massal dan Pemakan Manusia
Next articleDragon Ball Fighters Diumumkan! Siap Jadi Game Dragon Ball Modern Terbaik?
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.