Detail Expansi Battlefield 1 In the Name of the Tsar Ditampilkan di E3 2017!

battlefield 1

Kira-kira seperti apa expansi game Battlefield 1 yang berjudul In the Name of the Tsar yang satu ini, ya? Yuk, kita lihat detailnya dalam artikel ini!

Meskipun bukan merupakan bagian dari aktivitas E3 2017, EA memulai event tahunan ini dengan gaya baru, EA Play, yang memberitahu fans judul game yang akan dirilis seperti Star Wars Battlefront 2 dan Need for Speed Payback. Untuk beberapa fans game shooter, tentunya yang paling dilirik adalah Battlefield 1. Setelah sebelumnya EA mempresentasikan Madden, kini mereka hendak menunjukkan ekspansi dari Battlefield 1 yang bernama In the Name of the Tsar.

Baca Juga

Pada E3 kali ini, EA mengumumkan sebuah teaser trailer yang sangat pendek untuk ekspansi In the Name of the Tsar. Trailer ini menunjukkan beberapa aksi dari ekspansi terbesar Battlefield 1 sejauh ini, lengkap dengan narasi yang diceritakan oleh tentara dari Woman’s Battalion of Death. Berikut ini adalah trailer-nya:

Trailer di atas menyorot lingkungan bersalju dengan area terbuka dari garis depan Perang Dunia 1 lengkap dengan beberapa kendaraan baru seperti pesawat pembom dan kelas-kelas baru yang terinpirasi dari Rusia. Gameplay terfokus pada pertarungan tentara, sebuah teknik baru di mana pemain yang menggunakan kuda bisa menggunakan tombak untuk menusuk musuh dengan kecepatan penuh. Teaser di atas sendiri berakhir dengan serangan pisau yang dilancarkan oleh tentara yang juga bernarasi.

Sayangnya, tanggal rilis dari ekspansi In the Name of the Tsar tidak diumumkan. Meskipun begitu, dibeberkan bahwa delapan peta baru akan disertakan dalam ekspansi ini, termasuk dua peta malam yang akan dirilis pada musim panas nanti. Hal apakah yang paling menarik perhatianmu dari teaser trailer di atas? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Battlefield 1 sekarang bisa kamu mainkan melalui PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Sumber: Battlefield 1 (via Gamerant)


SHARE
Previous articleGacha Weekend: Event Cinderella Fantasy di GBF, Kembali Berkolaborasi dengan IDOLM@STER!
Next articleEA Klaim FIFA 18 versi Nintedo Switch adalah Game Sepak Bola Portable Terbaik!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.