Bergembiralah Teman, Figma Tracer Akan Segera Rilis Akhir 2017 Ini!

Figma Tracer

Figma Tracer akan segera dirilis oleh Good Smile Company tahun ini! Penasaran seperti apa aksi Tracer yang bisa dilakukan oleh Figma ini?

Good Smile Company baru saja merilis prototype awal dari Figma Tracer yang sudah direncanakan beberapa bulan lalu. Sebelumnya, pihak perusahaan mainan asal Jepang ini juga sudah membuka pre-order dari Nendoroid Tracer. Namun tampaknya Figma Tracer yang ditawarkan mereka ini juga tidak kalah menariknya loh!

Karakter Tracer Overwatch Akan Menjelma Menjadi Nendoroid Tahun Ini!

Setelah banyak ditunggu penggemarnya, Karakter Tracer Overwatch akan menjelma menjadi figur lucu Nendoroid dari perusahaan Good Smile, Jepang.
Baca Juga

Figma Tracer

Baca Juga

Tracer merupakan karakter ikonik dari serial Overwatch, game tembak-tembakan dalam sudut pandang orang pertama yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Ia merupakan hero bertipe Offense yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu. Ia mampu melakukan Blink, bergerak dengan sangat cepat ke area yang ia ingin tuju. Sekaligus melakukan Recall, mengembalikan waktu beberapa detik sebelum aksinya dimulai.

Tracer merupakan karakter cewek yang memiliki potongan rambut cepak dan spiky. Ia menggunakan pelindung mata berwarna oranye, melindungi saat melakukan pergerakan cepat. Selain itu ia menggunakan pakaian ketat berwarna oranye dengan jaket militer inggris berwarna coklat.

Seperti pada game-nya, FigmaTracer ini juga menggunakan pelindung tangan, chronal accelerator di dada, serta pelindung mata berwarna oranye. Ia juga dilengkapi dengan banyak sendi yang memungkinkanmu untuk melakukan banyak pose keren, seperti Highlight di game.

Figma Tracer

Figma Tracer ini juga didesain sangat mirip dengan Tracer pada aslinya. Menariknya, beberapa pergerakan Tracer juga mampu diperagakan oleh Figma yang satu ini. Beberapa macam pergerakan khas Tracer seperti bertolak pinggang, menggunakan kedua Pulse Pistolnya sambil mengarah arah yang sama, pergerakan lari sambil condong ke depan, hingga pergerakan melempar Pulse Bomb (kemampuan ultimate yang ia miliki).

Figure ini diperkirakan memiliki tinggi sekitar 14 cm. Figma Tracer juga dilengkapi dua face plate berbeda, wajah normal dan berteriak. Beberapa tangan pengganti juga disertakan untuk mendukung pose yang bisa kamu lakukan seperti di dalam game Overwatch.

Figma Tracer

Figma seri karakter Overwatch yang satu ini sudah bisa kamu pesan saat ini dengan harga 6.800 yen (sekitar Rp880.000-an)! Rencananya figure ini akan dirilis pada Desember 2017 mendatang. Pihak Good Smile Company juga merencanakan Figma Genji loh! Tertarik?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 94: Kebangkitan Kembali Golden Frieza
Next articleA Way Out, Rasakan Sensasi Kabur dari Penjara Bersama Temanmu!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.