Pertempuran Pesawat Akhirnya Hadir di Mode Multiplayer Star Wars Battlefront II!

multiplayer star wars battlefront ii

Setelah sebelum-sebelumnya hanya “menjual” mode single player saja, akhirnya EA dan DICE memberikan detail lebih banyak mengenai mode multiplayer Star Wars Battlefront II!

Yap, mode multiplayer bisa dibilang menjadi salah satu andalan Star Wars Battlefront. Tidak mengherankan jika banyak pihak mengernyitkan dahi saat EA “menyembunyikan” fitur ini saat pertama kali memperkenalkan Battlefront II lalu. Nah, sekarang semua rasa penasaran sudah terjawab dengan trailer gameplay multiplayer Star Wars Battlefront II yang sudah dirilis oleh EA dan DICE semalam.

Baca Juga

Tidak seperti Battlefront, Battlefront II mencakup seluruh era Star Wars, mulai dari trilogi prekuel, trilogi original dan trilogi baru yang dimulai dengan The Force Awakens dua tahun lalu. Karena itu, kamu bisa memainkan hampir semua hero yang ada di tiga era tersebut, mulai dari pasukan Clone Trooper dan Darth Maul yang eksis di trilogi prekuel; hingga Death Trooper yang muncul di Rogue One.

Satu hal baru yang dikenalkan oleh DICE dalam Battlefront II adalah pertarungan antar pesawat alias dogfight, baik di luar angkasa maupun di area udara sebuah planet. Hal ini merupakan desakan dari banyak fans Star Wars yang cukup menyayangkan elemen ini absen dalam Battlefront lalu. Selain itu, kamu juga bisa mengendalikan berbagai macam kendaraan tempur saat berperang multiplayer.

multiplayer star wars battlefront ii

Fitur kustomisasi, baik tampilan maupun skill juga akan diimprovisasi dalam seri terbaru ini. Setiap selesai pertempuran kamu akan mendapatkan Battle Points yang bisa kamu gunakan untuk meng-upgrade karakter, hero dan kendaraan. Akan lebih banyak opsi percabangan kelas yang bisa kamu ambil untuk menjadi spesialisasi karaktermu.

multiplayer star wars battlefront ii

Karena mencakup seluruh era dari Star Wars, maka bayangkan kamu bisa “mencampur aduk” karakter dari tiga era tersebut dalam satu pertempuran. Jadi, bisa saja kamu mengendalikan Rey dari trilogi baru untuk bertempur bersama Clone Trooper dari trilogi prekuel, atau pertarungan Rey melawan Darth Maul yang tidak akan pernah kamu temui di layar lebar.

A Way Out, Rasakan Sensasi Kabur dari Penjara Bersama Temanmu!

Bukan untuk gamer yang jomblo, bukan juga untuk yang gak punya teman. Karena A Way Out dari EA ini harus dimainkan berdua!
Baca Juga

Star Wars Battlefront II menurut rencana akan dirilis satu bulan sebelum penayangan The Last Jedi, yaitu pada tanggal 17 November 2017 mendatang. Game ini akan dirilis untuk PC, Xbox One dan PS4. Nantinya akan ada beberapa DLC yang hadir pasca perilisan game utamanya, baik yang berbayar maupun yang gratis.

Sumber: EA YouTube


SHARE
Previous articleEA Klaim FIFA 18 versi Nintedo Switch adalah Game Sepak Bola Portable Terbaik!
Next articleNBA Live 18 Sajikan Basket NBA dan Basket Jalanan dalam Fitur The One!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.