NBA Live 18 Sajikan Basket NBA dan Basket Jalanan dalam Fitur The One!

E3 2017 menampilkan preview NBA Live 18. Akan ada mode baru bernama “The One” di mana kamu akan bermain di lapangan resmi maupun lapangan jalanan!

Sudah penasaran seperti apa memangnya NBA Live 18? Simak aksi-aksi keren yang dipersiapkan Electronic Arts dalam video di bawah ini!

Electronic Arts sedang berusaha memberi sentuhan unik ke game-game mereka dalam wujud Career Mode istimewa. Bukan hanya sekedar memainkan karakter dari tahun ke tahun sampai bosan, sekarang selalu ada sentuhan menarik. Di Fifa 17 ada “The Journey,” Career Mode dengan narasi. Fitur itu kembali lagi di Fifa 18.

Di Madden NFL 18, akan ada fitur Career Mode yang dijanjikan akan seperti film yang dapat dimainkan. Nah, seperti bisa dilihat di trailer di atas, NBA Live 18 menyajikan fitur Career Mode bernama “The One.”

Dalam “The One,” kamu bisa menciptakan karaktermu sendiri. Lalu seiring dengan semakin suksesnya kamu, kamu bisa lanjut memodifikasi penampilan si karakter. Uniknya sih kamu akan punya pilihan, apa ingin berlaga di lapangan resmi maupun di lapangan jalanan!

Untuk sekarang belum diketahui apakah ada cerita yang mengiringi karaktermu berlaga di “The One.” Namun mengingat “Longshot” dari Madden NFL 18 dan “The Journey” dari FIFA 17 dan FIFA 18 yang sarat plot, rasanya akan luar biasa aneh kalau Electronic Arts tidak memasukkan unsur narasi sama sekali ke NBA Live 18.

Namanya juga EA, game ini memiliki lisensi yang akan membuat pengalaman mainmu semakin otentik. Jelas, tim NBA dan semua lapangannya akan tersaji sebagaimana seharusnya. Tapi tak hanya itu, lapangan basket jalanan pun akan mengambil latar lapangan sungguhan di dunia nyata. Saat ini sudah dikonfirmasi akan ada lapangan Venice Beach, California dan juga Rucker Park, New York.

Tertarik? “The One” akan bisa dicoba di demo NBA Live 18. Demonya sendiri akan tersedia – tentu saja -gratis Agustus nanti untuk pemilik Playstation 4 dan Xbox One. Perkembangan-perkembangan yang karaktermu peroleh di sana bisa dinikmati juga di game penuhnya, kalau kamu memutuskan membeli.

Jadi, siap untuk menjadi penguasa lapangan resmi dan lapangan jalanan?

Sumber: Polygon


SHARE
Previous articlePertempuran Pesawat Akhirnya Hadir di Mode Multiplayer Star Wars Battlefront II!
Next articleTrailer Kingdom Hearts 3 Perlihatkan Gameplay yang Sangat Epik!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.