Serasa Nonton Film, Aksi di Need For Speed Payback Ini Siap Memacu Adrenalin!

Need For Speed Payback

Serasa menonton Fast and Furious! Aksi dalam Need For Speed Payback ini dijamin bakal memacu adrenalinmu!

Sekitar satu minggu yang lalu, EA “mencuri” start E3 2017 dengan mengonfirmasikan game Need For Speed baru. Berjudul Need For Speed Payback, game yang dikembangkan oleh Ghost Games ini digadang-gadang bakal mengombinasikan balap jalanan penuh aksi ala Fast and Furious dengan dunia open world dan pergantian karakter khas GTA V.

Baca Juga

Dan akhirnya selama EA Play E3 2017 semalam, EA pun menampilkan sedikit gameplay dari game ini. Dalam trailer gameplay yang ditampilkan EA, tampak kamu memiliki misi untuk mencuri sebuah supercar Koenigsegg yang diangkut dengan menggunakan kontainer.

Namun tugasmu tidak semudah telapak tangan, karena selain mengejar kontainer tersebut, kamu juga harus menghajar para gembong The House yang mengejarmu.

Usai aksi kejar mengejar yang penuh aksi (dan juga beberapa kali terlihat sinematik saat kamu berhasil menabrak mobil musuh), aksi dilanjutkan dengan Jess yang naik ke atas truk dan masuk ke dalamnya. Semua aksi terlihat sinematik dan cukup menegangkan, serasa menonton film terbaru dari Fast and Furious.

Setelah Jess berhasil masuk dan mencuri mobil, maka kendali karakter pun berpindah ke dia, dan kamu mendapatkan misi baru untuk kabur menggunakan mobil super tersebut.

Need For Speed Payback

Ghost Games selaku pengembang mengungkapkan bahwa elemen kustomisasi menjadi salah satu fokus utama mereka tahun ini. Bahkan, diklaim game ini memiliki fitur kustomisasi paling mendalam sepanjang sejarah seri Need For Speed. Kamu bisa mengustomisasi supercar yang ada untuk menjadikannya lebih tangguh di jalanan, atau membuatnya lebih unik. Bahkan, kamu bisa mengubah mobil “rongsokan” menjadi supercar yang siap melibas lawan-lawan di jalanan!

Need For Speed Payback

Berbagai misi dengan intensitas dan tingkat ketegangan tinggi pun siap menyambutmu dalam Need For Speed Payback. Selain yang ditunjukkan EA dalam trailer, ada juga beberapa misi lain seperti duel satu lawan satu, kejar-kejaran dengan polisi, dan masih banyak lagi. Lokasi balapan pun lebih beragam bukan hanya di jalanan kota saja. Kamu juga akan balapan di area pegunungan, gurun, bahkan lembah.

Need For Speed Payback Diumumkan, Seperti Fast & Furious Dipadu dengan GTA V!

EA curi start E3 2017 dengan mengonfirmasikan Need For Speed Payback. Aksi balap liar ala Fast & Furious, digabungkan dengan dunia open world ala GTA V!
Baca Juga

Need For Speed Payback menurut rencana akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One pada tanggal 10 November 2017 mendatang. Akan tetapi, bagi kamu yang membeli versi Deluxe-nya, kamu akan mendapatkan akses tiga hari lebih awal yaitu 7 November 2017 mendatang.

Sudah siap menonton -eh memainkan Need For Speed Payback?

Sumber: NFS YouTube


SHARE
Previous articleA Way Out, Rasakan Sensasi Kabur dari Penjara Bersama Temanmu!
Next articleGacha Weekend: Event Cinderella Fantasy di GBF, Kembali Berkolaborasi dengan IDOLM@STER!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.