Trailer Kingdom Hearts 3 Perlihatkan Gameplay yang Sangat Epik!

Kingdom Hearts 3

Penantian panjang para penggemar seri Kingdom Hearts akhirnya terbayarkan, Square Enix memperlihatkan trailer terbaru dari Kingdom Hearts 3!

Meskipun belum ada tanggal pasti untuk perilisan game Kingdom Hearts seri ke-3 ini, namun para penggemar pastinya sudah cukup merasa senang. Trailer yang baru diluncurkan dengan bahasa Jepang ini kembali menampilkan Sora yang berpetualang menjelajahi berbagai dunia bersama Goofy dan Donald. Trailer-nya bisa kamu lihat di bawah ini:

Seperti biasa, Sora yang menggunakan Keyblade andalannya bersama dengan Goofy dan Donald harus mengalahkan musuh-musuh yang ada.

Maleficent dan Pete Kingdom Hearts 3

Banyak hal menarik yang terjadi di dalam trailer berdurasi dua menit ini, diantaranya adalah pertemuan kembali antara anggota Council of Disney Villains yaitu Maleficent, Pete dan Hades. Menariknya, muncul sebuah misteri yang masih belum terpecahkan, yaitu Black Box.

Di dalam percakapan ketiga villain di dalam trailer, Maleficent menginginkan informasi dari Hades tentang sebuah benda yang sedang ia cari bersama Pete, yaitu Black Box. Apa yang ada di dalam Black Box?

Baca Juga

Mungkinkah selama ini hati dari Master of Masters ada di dalam Black Box? Sayangnya sepertinya tidak. Tetsuya Nomura, salah satu designer dan sutradara dari beberapa game Square Enix termasuk seri Kingdom Hearts pernah menjelaskan di dalam interview, Master of Masters tidak akan muncul di Kingdom Hearts 3.

Di saat yang bersamaan, muncul teori bahwa Black Box akan terbuka dan memperlihatkan isinya dalam Kingdom Hearts 3, kita tunggu saja setelah game ini rilis nanti.

Seeker of Darkness Kingdom Hearts 3

Di akhir trailer, Sora sepertinya berkeinginan untuk membawa kembali Roxas, tetapi tidak semudah itu. Seeker of Darkness sepertinya akan memanfaatkan hal ini untuk menarik sisi gelap dari Sora. Seperti pedang bermata dua, mungkin Roxas akan kembali, tetapi bisa saja Sora yang menjadi karakter jahat, jika seperti itu, maka jalan cerita akan semakin seru bukan?

Gameplay yang diperlihatkan di dalam trailer benar-benar sangat menarik, berbagai macam kombo baru diperlihatkan, selain itu ada juga pertarungan melawan bos berukuran raksasa yang akan sangat menyulitkan kamu saat bermain nanti.

Enemy Kingdom Hearts 3

Sejauh ini sudah ada 5 dunia yang dikonfirmasi akan muncul di Kingdom Hearts 3, dan yang paling menarik adalah San Fransokyo, yaitu latar tempat dari Big Hero 6. Sora akan bekerja sama dengan Baymax untuk mengalahkan Dark Baymax.


San Fansokyo Kingdom Hearts 3

Kingdom Hearts 3 memang belum memberikan detail yang jelas terutama tentang tanggal perilisan, tetapi di akhir trailer, Square Enix memberitahu bahwa trailer terbarunya akan muncul di pagelaran Disney D23 Expo pada tanggal 15 Juli 2017. Kemungkinan tanggal perilisan juga akan diberitahu di event besar Disney ini.

Kingdom Hearts 3 akan rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Diedit oleh Snow