Resmi Dikonfirmasikan, Assassin’s Creed: Origins Siap Ajak Gamer Memanjat Piramida!

assassin's creed: origins

Setelah sebelumnya sudah sering “bocor” di mana-mana, akhirnya Ubisoft pun secara resmi mengonfirmasikan kehadiran Assassin’s Creed: Origins!

Bersamaan dengan konferensi pers Microsoft di E3 2017 semalam, Ubisoft pun akhirnya mengakhiri semua spekulasi dan kebocoran informasi mengenai Assassin’s Creed: Origins. Yap, Assassin’s Creed: Origins benar-benar akan dirilis tahun ini juga, untuk Xbox One, PS4 dan PC!

Baca Juga

Game ini sendiri akan menghadirkan protagonis baru bernama Bayek yang hidup di Mesir. Meskipun masih belum dikonfirmasikan secara resmi timeline-nya, namun seperti info yang sudah bocor sebelumnya, salah satu kisah utamanya akan bekisar pada kehidupan era Cleopatra.

Banyak elemen gameplay baru yang siap ditawarkan kepada gamer di Assassin’s Creed: Origins ini. Beberapa yang sudah dikonfirmasikan (yang terlihat dari trailer) seperti pertarungan bawah air melawan buaya; adanya seekor elang yang akan membantu; kemampuan mengendarai kuda dan unta; hingga hampir semua bangunan bisa dipanjat termasuk piramida! Selain itu, Ubisoft juga memberikan teaser mengenai kemungkinan hadirnya pertarungan di arena gladiator!

assassin's creed: origins

Ubisoft sendiri kabarnya sudah mengembangkan game ini sejak sebelum pengembangan Unity dimulai. Mereka ingin menyelesaikan game secepat mungkin, sehingga bisa memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan polishing. Harapannya tentu saja, banjirnya bug dan glitch yang melanda beberapa judul Assassin’s Creed sebelumnya (seperti yang terjadi pada Unity) bisa dihilangkan atau minimal dikurangi.

assassin's creed: origins

Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, game ini juga akan lebih banyak memiliki elemen RPG. Kamu bisa meningkatkan kemampuan dari Bayek menggunakan skill point yang kamu dapat. Selain itu, kamu juga bisa memilih salah satu dari percabangan class yang tersedia, antara lain Seer, Warrior dan Hunter. Sistem kustomisasi juga akan jadi salah satu fokus. Kamu bisa mengubah penampilan dari Bayek tanpa harus mengubah kemampuan dan statistiknya.

Biasanya, game Assassin’s Creed dirilis lebih lambat di PC. Namun untuk game ini, sepertinya Ubisoft bakal merilis game ini secara serentak untuk Xbox One, PS4 dan PC, mengingat mereka hanya memberikan tanggal 27 Oktober -yang sepertinya untuk semua platform di akhir trailer.

Detail Assassin’s Creed: Origins Bocor, Kini Kamu Bisa Naik Unta!

Hampir semua hal bisa dipanjat, bisa berburu buaya, bisa naik unta, dan masih banyak lagi detail yang bisa kamu baca di dalam!
Baca Juga

Bagaimana menurutmu? Apakah game ini bisa mengembalikan kejayaan Assassin’s Creed yang sempat meredup di Unity dan Syndicate lalu, serta membayar lunas kekecewaan penggemar akan film layar lebarnya?

Sumber: Ubisoft


SHARE
Previous articleTrailer Dragon Ball FighterZ Perlihatkan Aksi Keren dengan Visual Luar Biasa!
Next articleUpdate Bloodstained: Ritual of the Night Kenalkan Boss Pertama!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.