Charger Pikachu yang Satu Ini Lucu, Tapi Kontroversial!

Charger Pikachu

Siapa yang tak kenal dengan icon dari Pokemon? Siapa lagi kalau bukan Pikachu itu sendiri. Saking banyaknya penggemar, sampai-sampai charger Pikachu dibuat. Terlihat lucu bukan? Tetapi ada yang aneh…

Pikachu memang merupakan Pokemon yang lucu, imut, menggemaskan, dan apapun yang bisa kamu sebut untuknya. Sampai-sampai sudah banyak penggemar Pokemon yang menjadikan Pikachu sebagai Pokemon favorit mereka. Maka, tak heran jika salah satu perusahaan asal Cina menciptakan sebuah charger Pikachu.

Baca Juga

Charger ini memiliki fungsi charger pada umumnya yaitu untuk mengisi daya dan tenaga dari smartphone yang kamu miliki—dalam kasus ini adalah iPhone. Bentuk dari kepala charger ini sendiri memiliki bentuk yang sama dengan Pikachu pada umumnya (dengan kupingnya yang dijadikan sebagai tempat menyambung ke saklar). Ditambah dengan Pikachu sebagai Pokemon bertipe listrik ini menjadikannya cocok sebagai charger.

Nintendo Direct: Game Pokken Tournament DX Hadir untuk Platform Nintendo Switch, Game Terbaru dari Pokemon Sun & Moon Diumumkan!

Wah, banyak game Pokemon baru yang dirilis oleh Nintendo dalam event Nintendo Direct kali ini, lho! Yuk, kita simak apa saja game Pokemon baru dalam artikel ini!
Baca Juga

Namun, hal yang menjadi kontroversial adalah letak dari kepala USB yang persis di bokong dari Pikachu sendiri. Berdasarkan gambar yang ditampilkan yang diambil dari situs Cina bernama Octinnkamu bisa melihat sendiri bahwa tempatnya agak ‘gatel’ untuk dilihat bukan?

Charger Pikachu

Ya, walaupun beberapa menganggap hal ini sebagai sesuatu yang lucu, namun saya rasa beberapa orang tua akan melarang anaknya untuk menggunakan charger lucu ini. Tetapi tentu itu hanya masalah perspektif semata.

Ternyata produk ini sudah beredar di mana-mana. Di Ebaycharger ini dijual dengan harga $17.99 atau sekitar Rp240 ribu. Sayangnya di Indonesia belum terlihat ada distributor yang menjual charger Pikachu lucu ini (atau menggelikan ini).

Charger Pikachu

Popularitas Pokemon memang nggak ada matinya. Sejak pertama kali rilis untuk Gameboy di tahun 1996 dengan judul Pokemon Red dan Green, serial game menangkap monster lucu ini dinobatkan sebagai salah satu waralaba terlaris di dunia dengan total terjual 280 juta kopi game di seluruh dunia.

Saya rasa, dengan hadirnya charger Pikachu ini nama Pokemon akan semakin terkenal dan keuntungannya akan makin bertambah (walaupun nampaknya charger ini bukan keluaran resmi The POkemon Company).

Sumber: Kotaku | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleLuasnya Dunia Anthem, Bakal Jadi Pesaing Destiny atau Penerus Mass Effect?
Next articleTrailer Game Survival Horror Metro Exodus Penuh dengan Aksi dan Monster Seram!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.