Charger Pikachu yang Satu Ini Lucu, Tapi Kontroversial!

Terlihat memang lucu sih.... Tapi kok ada yang aneh ya?

Charger Pikachu yang Satu Ini Lucu, Tapi Kontroversial!

Charger Pikachu yang Satu Ini Lucu, Tapi Kontroversial!

Siapa yang tak kenal dengan icon dari Pokemon? Siapa lagi kalau bukan Pikachu itu sendiri. Saking banyaknya penggemar, sampai-sampai charger Pikachu dibuat. Terlihat lucu bukan? Tetapi ada yang aneh...

Pikachu memang merupakan Pokemon yang lucu, imut, menggemaskan, dan apapun yang bisa kamu sebut untuknya. Sampai-sampai sudah banyak penggemar Pokemon yang menjadikan Pikachu sebagai Pokemon favorit mereka. Maka, tak heran jika salah satu perusahaan asal Cina menciptakan sebuah charger Pikachu.

[duniaku_baca_juga]

Charger ini memiliki fungsi charger pada umumnya yaitu untuk mengisi daya dan tenaga dari smartphone yang kamu miliki—dalam kasus ini adalah iPhone. Bentuk dari kepala charger ini sendiri memiliki bentuk yang sama dengan Pikachu pada umumnya (dengan kupingnya yang dijadikan sebagai tempat menyambung ke saklar). Ditambah dengan Pikachu sebagai Pokemon bertipe listrik ini menjadikannya cocok sebagai charger.

[read_more id="315577"]

Namun, hal yang menjadi kontroversial adalah letak dari kepala USB yang persis di bokong dari Pikachu sendiri. Berdasarkan gambar yang ditampilkan yang diambil dari situs Cina bernama Octinnkamu bisa melihat sendiri bahwa tempatnya agak 'gatel' untuk dilihat bukan?

Charger Pikachu yang Satu Ini Lucu, Tapi Kontroversial!

Ya, walaupun beberapa menganggap hal ini sebagai sesuatu yang lucu, namun saya rasa beberapa orang tua akan melarang anaknya untuk menggunakan charger lucu ini. Tetapi tentu itu hanya masalah perspektif semata.

Ternyata produk ini sudah beredar di mana-mana. Di Ebay, charger ini dijual dengan harga $17.99 atau sekitar Rp240 ribu. Sayangnya di Indonesia belum terlihat ada distributor yang menjual charger Pikachu lucu ini (atau menggelikan ini).

Charger Pikachu yang Satu Ini Lucu, Tapi Kontroversial!

[duniaku_adsense]

Popularitas Pokemon memang nggak ada matinya. Sejak pertama kali rilis untuk Gameboy di tahun 1996 dengan judul Pokemon Red dan Green, serial game menangkap monster lucu ini dinobatkan sebagai salah satu waralaba terlaris di dunia dengan total terjual 280 juta kopi game di seluruh dunia.

Saya rasa, dengan hadirnya charger Pikachu ini nama Pokemon akan semakin terkenal dan keuntungannya akan makin bertambah (walaupun nampaknya charger ini bukan keluaran resmi The POkemon Company).

Sumber: Kotaku | Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU