Ekspansi Baru The Elder Scrolls Legends Hadirkan Kartu-Kartu Baru!

Bethesda mengumumkan berbagai macam hal menarik pada acara E3 (Electronic Entertainment Expo) di Los Angeles, Amerika Serikat. Salah satunya adalah ekspansi baru The Elder Scrolls Legends yang bernama Heroes of Skyrim.

The Elder Scrolls Legends resmi mendapatkan ekspansi pertamanya dengan nama Heroes of Skyrim. Ekspansi baru The Elder Scrolls Legends ini bisa dimainkan seluruh pemain mulai 29 Juni ini.

Baca Juga

Game karya Bethesda ini merupakan sebuah collectible card game yang sudah Bethesda kenalkan sejak pagelaran E3 tahun 2015 lalu. Merupakan sebuah game kartu yang membuat pemain bisa mengerti cerita dari serial Elder Scrolls yang sangat kompleks! Game ini menampilkan permainan menantang tetapi sangat mudah untuk dipelajari, apalagi ada beberapa mode permainan yang bisa kamu akses.

The Elder Scrolls Juga Melebarkan Sayapnya di Dunia Card Game

Tampaknya bukan hanya Warcraft dan juga Mabinogi yang merambah ke dunia card game, tetapi juga serial The Elder Scrolls dari Bethesda Softwork!
Baca Juga

Tujuanmu adalah mengalahkan hero pemain lawan, di mana masing-masing hero diberi Health Point sebesar 30. Cara mengalahkannya tentu dengan menggunakan kartu-kartu yang kamu bawa. Ada lima atribut yang harus kamu pelajari untuk menentukan jenis kartu, kelas, dan gaya permainanmu di antaranya Strength, Intelligence, Willpower, Agility, dan Endurance.

Ekspansi Baru The Elder Scrolls Legends

E3 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat selama dua hari belakangan ini menghadirkan berbagai pengumuman dari Bethesda, salah satunya adalah resminya game Skyrim untuk Nintendo Switch.

Untuk ekspansi baru The Elder Scrolls Legends sendiri Bethesda memasukkan embel-embel Skyrim ke dalamnya. Mungkin ini pertanda bahwa mereka ingin semua merasakan dan bernostalgia game legendaris yang terbit pada 2011 lalu.

Isi ekspansi ini pun diklaim banyak karakter-karakter dari Skyrim sendiri seperti Aela the Huntress, J’Zargo dan Delphine. Terdapat banyak naga-naga terkenal seperti Alduin dan Paarthurnax.

Untuk fitur bermainnya, Bethesda menambahkan keyword baru dengan nama Shout. Dalam Skyrim, terdapat tiga jenis level untuk Shout, semakin tinggi levelmu maka semakin sangar pula kekuatannya. Di The Elder Scrolls Legends sendiri, semakin sering kamu menggunakan kartu yang menggunakan keyword Shout, maka semakin kuat pula kartu tersebut jika dimainkan.

Ekspansi Baru The Elder Scrolls Legends

Heroes of Skyrim bisa kamu mainkan di pada tanggal 29 Juni ini di tablet Android, iPad, dan Steam. Namun sayangnya region Indonesia belum mendukung game ini. Maka kamu bisa mainkan melalui Bethesda Launcher dari website resminya.

Sumber: The Elder Scrolls Legends | Diedit oleh Snow