Setelah Sekian Lama, Akhirnya Game Square Enix ini Luncurkan Prekuel Baru!

Setelah penantian lama dan rumor-rumor yang beredar mengenai lanjutan dari game terkenal garapan Dontnod Entertainment dan Square Enix, Life is Strange, akhirnya lanjutannya resmi keluar dengan nama Life is Strange: Before the Storm.

Baca Juga

Life is Strange: Before the Storm akan dirilis pada 31 Agustus ini untuk PlayStation 4, Windows PC and Xbox One. Microsoft resmi mengumumkan lewat Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles hari ini.

Bersamaan dengan diumumkannya konsol terbaru dari Microsoft yang tak lain adalah penerus Xbox One yaitu Xbox One X (sering disebut Procet Scorpio), Microsoft menjadikan Life is Strange: Before the Storm sebagai judul (semi) ekslusif untuk Xbox One X. Tidak sepenuhnya ekslusif karena game ini bisa dimainkan tidak hanya untuk Xbox One X saja.

Kejutan, Life Is Strange 2 Resmi Diumumkan! Akan Seperti Apa Ceritanya Kali Ini?

Kabar gembira untuk fan Life is Strange: Life is Strange 2 resmi diumumkan, dan bahkan telah memulai produksi sejak tahun lalu!
Baca Juga

Pada game Life is Strange yang pertama ada 5 chapter yang bisa dimainkan, dan di tiap chapter terdapat cerita yang saling berkaitan satu sama lain. Tiap tindakan yang kita lakukan memiliki konsekuensi yang berbeda dan tiap jalan yang kita ambil tidaklah akan sama satu dengan yang lainnya, hal ini yang membuat kita semakin betah untuk memainkan game ini berkali-kali.

Life is Strange: Before the Storm

Sebelumnya, chapter dan jalan cerita dibuat oleh Dontnod Entertainment langsung. Nah, kali ini cerita Life is Strange: Before the Storm dibuat oleh tim developer berpengalaman asal Amerika Serikat bernama Deck Nine Games.

Ketiga episode dari game baru ini bisa kamu pre-order melalui XboX Games Store seharga $16.99 (sekitar Rp225 ribu). Selain itu, Square Enix juga menawarkan Deluxe Edition seharga $24.99 (sekitar Rp332 ribu). Walaupun saat ini hanya bisa dimainkan untuk Xbox One X, namun Square Enix menyatakan bahwa ke depannya versi untuk PlayStation 4, PC, dan Xbox One akan hadir.

Life is Strange: Before the Storm

Ulasan Mendalam Life Is Strange: Konsekuensi, Waktu dan Misteri

Life is Strange, game dengan kekuatan untuk merubah jalan cerita dan konsekuensi yang mengikutinya. Download Life is Strange, guide Life is Strange.
Baca Juga

Jika pada seri Life is Strange, karakter utama adalah Max yang bisa memutar balikkan waktu, kali ini ceritanya akan fokus ke bagaimana Chole bisa menemui Rachel. Bedanya dengan Max, Chloe tidak memiliki kekuatan untuk mengubah waktu, jadi pihak developer ingin kamu berpikir sebelum bertindak.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan prequel dari Life is Strange ini? Jika iya, berikan tanggapanmu, mungkin ke depannya tim Duniaku akan memberikan guide serta Let’s Play.

Sumber: Polygon | Diedit oleh Snow