Trailer Game Survival Horror Metro Exodus Penuh dengan Aksi dan Monster Seram!

Sumber: VG247

Dalam Metro Exodus, kamu harus bertahan hidup melawan monster-monster raksasa nan seram!  Fans game survival horror tidak boleh ketinggalan memainkan game yang satu ini!

Empat tahun setelah perilisan Metro: Last Light, pengembang game 4A Games secara mengejutkan kembali lagi dengan sekuel dari game tersebut yang berjudul Metro Exodus. Game ini sendiri baru diumumkan oleh Microsoft pada event E3 2017 yang saat ini tengah dihelat, dan mereka mengatakan bahwa game survival horror ini akan dirils pada tahun 2018 dengan resolusi 4K di Xbox One X.

Baca Juga

Saat mengumumkan Metro Exodus, Microsoft juga memperlihatkan trailer pertama dari game tersebut. Trailer tersebut memperlihatkan karakter protagonis menyusuri daerah post-apocalyptic Rusia. Dalam trailer juga, kita bisa melihat elemen gameplay yang sudah sangat akrab bagi fans game survival horror, terutama fans serial Metro, seperti mengumpulkan peluru, menggunakan topeng gas, dan bertarung melawan maonster-monster aneh dengan senjata seperti shotgun. Oh, dan serunya, trailer ini menggunakan OST film 28 Days Later yang berjudul In the House, In a Heartbeat.

Seperti apa trailer-nya? Berikut ini adalah trailer Metro Exodus yang ditampilkan saat E3 2017:

Meskipun Metro Exodus adalah sebuah kejutan bagi para fans di E3 2017, tetapi game ini sebenarnya sudah dibicarakan cukup lama. Sekitar setahun lalu, 4A Games sudah memberikan petunjuk mengenai game ini melalui Twitter.

Beberapa bulan setelahnya, Dmitry Glukhovsky, pengarang buku Metro, memberikan teaser bahwa dia tidak akan melanjutkan kisah Metro melalui buku, melainkan media lain. Tentu saja, yang dimaksud dari media lain ini adalah game ini.


Meskipun awalnya diumumkan oleh Microsoft bahwa game ini tersedia untuk PC dan Xbox One X, tetapi hak dari game ini dipegang oleh Deep Silver selaku publisher. Dan beberapa saat setelah pengumuman ini, Deep Silver telah mengkonfirmasi bahwa Metro Exodus juga bisa dimainkan melalui PlayStation 4.

Belum ada kabar pasti tanggal rilisnya, tetapi Metro Exodus akan dirilis pada tahun 2018 dan bisa dimainkan untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Apakah kamu tertarik memainkan game ini?

Sumber: Youtube


SHARE
Previous articleCharger Pikachu yang Satu Ini Lucu, Tapi Kontroversial!
Next articleTrailer Forza 7 Dirilis, Perlihatkan Peningkatan Grafis dan Animasi!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.