Trailer The Evil Within 2 Terlihat Seperti Campuran Semua Film Horror Paling Aneh yang Pernah Kamu Lihat!

the evil within 2

Selain perilisan trailer, tanggal rilis dari The Evil Within 2 juga sudah diumumkan, lho! Yuk, kita lihat trailer dari The Evil Within 2 di sini!

The Evil Within menjadi salah satu game horror yang memiliki banyak fans semenjak pertama kali dirilis. Tentu saja, ini tidak terlepas dari nama besar bapak “Resident Evil”, Shinji Mikami. Nah, setelah cukup lama ditunggu, akhirnya The Evil Within kembali lagi nih melalui game sekuelnya, The Evil Within 2. Seperti apakah gamenya?

Baca Juga

Pada event E3 2017 di Los Angeles, Bethesda merilis trailer dari game The Evil Within 2. Pada trailer, diperlihatkan beberapa kejadian aneh yang terjadi antara dunia mimpi dan nyata. Diperlihatkan pula Sebastian—protagonis dari game sebelumnya—yang tergesa-gesa menuju gedung yang terbakar sebelum akhirnya tersedot ke dalam dunia di mana waktu berhenti. Setelahnya, dia bertemu dengan berbagai makhluk aneh, serta musuh-musuh yang berbahaya.

Dalam trailer diperlihatkan pula kalau dia sedang berusaha untuk menyelamatkan anak perempuannya. Secara keseluruhan trailer, tampaknya The Evil Within 2 akan penuh dengan elemen-elemen horor klasik. Kamu bisa melihat trailer dari game ini yang diumumkan saat E3 2017 melalui trailer di bawah ini:

Bethesda telah mengkonfirmasikan bahwa The Evil Within 2 akan dirilis pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2017—bertepatan dengan momen Halloween. Game prekuelnya yang pertama mendapatkan yang cukup besar dan cukup berimbang dari para fans game horor. Jadi, ada banyak yang bisa dikembangkan dari serial ini. Yah, semoga saja game ini akan lebih baik dan menakutkan daripada game pertamanya.

The Evil Within 2 akan rilis pada 13 Oktober 2017 dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bagaimana menurutmu trailer di atas? Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?

Sumber: Youtube


SHARE
Previous articleTrailer Forza 7 Dirilis, Perlihatkan Peningkatan Grafis dan Animasi!
Next articleRESMI: Skyrim Dirilis untuk Nintendo Switch, Kalahkan Alduin dengan Master Sword!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.