Update Bloodstained: Ritual of the Night Kenalkan Boss Pertama!

Update Bloodstained

Update Bloodstained: Ritual of the Night dari ajang E3 2017, perlihatkan aksi Miriam yang mencegah kutukannya menjalar dan juga melawan boss pertamanya!

Bloodstained: Ritual of the Night Perlihatkan Gameplay ala Castlevania

Bloodstained: Ritual of the Night, penerus spiritual Castlevania, perlihatkan gameplay side-scrolling. Juga diketahui game ini mengambil setting di Inggris.
Baca Juga

Sudah dikembangkan dari tahun 2015, di ajang pagelaran E3 2017 kali ini, 505 Games memberikan update Bloodstained: Ritual of the Night terbaru. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, game ini digawangi oleh Koji Igarashi, sosok yang juga menangani beberapa game seri Castlevania. Game ini sendiri sudah dinantikan oleh banyak para penggemar game side-scrolling.

Baca Juga

Menurut Igarashi, versi Alpha Build untuk para backer dari Kickstarter akan dirilis sekitar bulan Agustus 2017 ini. Sedangkan untuk versi final dari game ini sendiri akan dirilis pada pertengahan pertama tahun 2018 mendatang. Game ini rencananya akan dirilis untuk PC, Mac, juga PlayStation 4, PlayStation Vita, Nintendo Switch dan Xbox One.

Update Bloodstained

505 Games juga memberikan sebuah trailer baru yang lebih jelas memberikan update Bloodstained: Ritual of the Night. Video promosi ini akan menampilkan petualangan dan aksi dari sang protagonis yaitu Miriam, berpetualang ke berbagai wilayah penuh iblis untuk menemui seseorang yang memiliki kutukan yang sama dengan dirinya.

Dalam trailer baru diatas, terlihat ada boss baru yang akan kamu lawan sepanjang perjalan. Boss itu disebut Bloodless, seorang gadis yang mampu memanipulasi darah dengan pikirannya. Yap, penyihir itu akan menyerang Miriam dengan darah yang ia keluarkan dari dirinya sendiri. Igarashi juga menyebutkan bahwa pakaian merah yang dipakai oleh Bloodless itu sendiri terbuat dari darah loh! Jadi seranganmu juga akan menanggalkan pakaiannya.

Update Bloodstained


Igarashi juga menjelaskan, salah satu senjata dari Bloodless ini adalah payung merah yang juga terbuat dari darah. Selain itu Bloodless juga dapat menyerang Miriam menggunakan hujan darah atau semburan darah. Pastinya kamu akan melihat darah merah dimana-mana ketika kamu menghadapi boss yang satu ini.

Update Bloodstained

Melalui demo yang bisa kamu mainkan di ajang pagelaran E3 2017 ini, ada beberapa penambahan fitur yang diberikan pengembang. Salah satunya adalah tingkat kesulitan permainan! Semakin sulit tingkat kesulitan yang kamu pilih, semakin banyak pula variasi serangan boss dan juga penambahan hitpoint mereka.

Update Bloodstained

Bloodstained: Ritual of the Night mendapatkan bantuan dana lebih dari $5,5 juta dolar Amerika pada tahun 2015. Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2017, tetapi ada beberapa hal yang akhirnya membuat pengembang untuk memundurkan tanggal rilisnya. Beberapa fitur baru ditambahkan dalam masa delay ini, seperti penambahan platform baru, karakter playable baru, pemberian voice actiong, dan banyak lagi. Menarik bukan?

Sumber: Polygon. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleResmi Dikonfirmasikan, Assassin’s Creed: Origins Siap Ajak Gamer Memanjat Piramida!
Next articleLuasnya Dunia Anthem, Bakal Jadi Pesaing Destiny atau Penerus Mass Effect?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.