Wolfenstein II: The New Colossus, B.J. Blazkowicz Kembali Muncul dengan Armor Baru nan Keren!

Ikuti petualangan B.J. Blazkowicz dalam meluncurkan revolusi Amerika yang kedua melawan tirani Nazi di Wolfenstein II: The New Colossus!

Setelah di-tease oleh Bethesda pada E3 tahun lalu melalui sebuah boot up sequence, akhirnya sekuel dari Wolfenstein: The New Order resmi diumumkan dengan judul Wolfenstein II: The New Colossus. Game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Baca Juga

Wolfenstein II akan melanjutkan langsung cerita dari Wolfenstein: The New Order, di mana sang protagonis B.J. Blazkowicz telah berhasil membunuh Deathshead, antagonis utama The New Order. Setelah itu, akhirnya dia pun berusaha untuk membebaskan Amerika dari tirani Nazi dengan merekrut sisa-sisa pemimpin Resistance.

Trailer dari Wolfenstein II: The New Colossus dapat dilihat di bawah ini:

Wolfenstein II: The New Colossus, B.J. Blazkowicz Kembali Muncul dengan Armor Baru nan Keren!

Armor barunya terlihat sangat keren!

Abaikan

Game ini akan membawa pemain ke lokasi-lokasi ikonik seperti Roswell, New Mexico, New Orleans, serta Post Nuclear Manhattan. Gameplay game ini tampaknya masih se-intens dan segila Wolfenstein: The New Order. Namun salah satu hal yang menarik dalam trailer adalah armor yang digunakan Blazkowicz. Tanking in my Wolfenstein game? Count me in!

Satu kata untuk armor ini, Badass!

Elemen gameplay lain seperti dual wielding juga muncul kembali di game ini, namun tampaknya variasi senjata yang dapat di dual wield semakin banyak. Pilihan senjata yang dapat digunakan Blazkowicz juga makin menyeramkan, seperti laser minigun dan auto shotgun dengan daya hancur yang dahsyat. Variasi musuh di The New Colossus juga beragam sama seperti pendahulunya, salah satu contohnya adalah robot Nazi ala Terminator.

Dual Wielding melawan tentara robot Nazi? Count me in!

Machine Games tampaknya tidak kehilangan esensi dari apa yang membuat Wolfenstein: The New Order sangat dicintai para penggemar FPS, terutama para fans FPS old school seperti Doom dan Wolfenstein 3D. Gameplay yang intens, fast paced, dan menantang ditambah dengan plot dan karakter yang unik membuat Wolfenstein: The New Order dicintai oleh banyak gamer. Dan dari extended trailer yang diberikan Bethesda, dapat dipastikan bahwa Machine Games berusaha mengulang apa yang telah dicapai dengan The New Order.

Semoga Wolfenstein II: The New Colossus mampu menjadi sekuel yang sebagus atau bahkan lebih bagus daripada pendahulunya.

Wolfenstein II: The New Colossus. Game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 untuk PlayStation One, Xbox One, dan PC.

Diedit oleh Snow