Kumpulan Robot Keren dari Game Battletech Muncul di E3 2017!

Battletech di E3 2017

Ditunggu oleh banyak backernya sejak 2015, akhirnya Battletech di E3 2017 sajikan semua informasi yang diperlukan!

Salah satu game yang menyita perhatian di Kickstarter pada tahun 2015 adalah sebuah game dari Harebrained Schemes, yakni Battletech. Akhirnya, pada dini hari ini (13 Juni) kita bisa melihat kemunculan Battletech di E3 2017.

Sebelum tampilnya Battletech di E3 2017, proyek ini sebelumnya berhasil menarik 2,8 juta dolar dari backer. Angka tersebut sebenarnya 10 kali lipat dari tujuan awalnya. Setelah dua tahun, akhirnya mereka yang memberikan investasi untuk game tersebut bisa melihat penampilannya tepat di depan banyak orang di seluruh dunia.

Munculnya Battletech di E3 2017 terjadi dalam acara PC Gaming Show, dimana Jordan Weisman dan Mitch Gitelman menunjukkan video tentang kapal Argo yang akan menjadi basis operasi pemain nantinya.

Kumpulan Robot Keren dari Game Battletech Muncul di E3 2017!

Mirip Front Mission. Robotnya juga keren banget!

Abaikan

Video tentang Argo memberikan informasi yang dibutuhkan pemain terkait apa saja yang bisa dilakukan. Singkatnya, Argo akan menjadi tempat navigasi, pusat kendali, ruangan kapten, hingga tempat pemain bisa melakukan kostumisasi terhadap robot-robot yang akan mereka gunakan nantinya.


Latar belakang waktu dari Battletech adalah ketika sumber daya sudah sulit didapatkan. Jadi, diperlukan kemampuan khusus untuk mengambil bahan-bahan dari rongsokan robot musuh sehingga dapat diolah lagi menjadi hal baru.

Pemain juga tidak hanya harus mengurusi robot mereka, tapi juga harus memberi perhatian pada Argo. Seperti misalnya biaya perawatan yang harus dikeluarkan untuk menjaga Argo tetap berjalan lancar, hingga sisa bahan bakar yang dimiliki.

Bukan hanya Argo yang dipamerkan dalam bocoran Battletech di E3 2017, tapi juga sedikit gameplaynya. Jika kalian pernah memainkan Front Mission di Playstation dan Playstation 2, maka kalian akan langsung familiar dengan tampilan di dalam Battletech.

Dari bocoran gameplay Battletech di E3 2017, kita melihat banyak hal. Pergerakan robot yang amat mulus, serangan jarak jauh, hingga serangan jarak dekat menggunakan pisau raksasa.

Dijelaskan oleh pihak Harebrained, jika pemain menyerang tangan dari musuh sampai tangannya rusak, maka musuh akan kehilangan senjata. Kalau menyerang kaki, maka mobilitasnya berkurang. Tapi, ada satu hal lagi yang harus diperhatikan: tingkat kepanasan robot.

RESMI: Skyrim Dirilis untuk Nintendo Switch, Kalahkan Alduin dengan Master Sword!

The Elder Scrolls V: Skyrim versi Switch dikonfirmasikan rilis tahun ini dengan fitur motion control serta dukungan terhadap Amiibo!
Baca Juga

 

Pemain perlu memperhatikan temperatur robot, karena jika robot menjadi terlalu panas, mesinnya akan mati. Hal apa yang lebih buruk daripada alat perang kalian mati di tengah hujan peluru?

Sampai saat ini belum ada tanggal pasti, hanya saja pihak pengembang akan berusaha merilis game ini pada tahun 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleVideo Gameplay Dragon Ball FighterZ Pamerkan Pertarungan 3 vs 3 Cepat dan Heboh!
Next articleFitur Wargroove Baru Ditunjukkan oleh Chucklefish!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.