Trailer Terbaru Destiny 2 Beserta Jadwal Rilis dan Harga!

Destiny 2 merupakan salah satu game paling ditunggu-tunggu dalam acara E3 2017. Sony pun menjawabnya dengan hangat!

Setelah antusiasme para penggemar game Destiny 2 sudah mulai terlihat, terutama setelah Sony mengumumkan bahwa game ini akan dihadirkan lewat Blizzard App untuk versi PC, kini antusiasmenya lebih ditambah dengan pengumuman jadwal rilis yang dipercepat serta trailer baru dan juga harga detailnya. Penasaran?

Baca Juga

Trailer terbaru dari Destiny 2 ini memperlihatkan mayoritas kepada sang antagonis dari game ini yang bernama Dominus Ghaul. Karakteristik jahat Ghaul sudah terlihat dari awal trailer ini ditunjukkan dengan kejinya ia menyiksa robot-robot lainnya.

Akhirnya Penantian Gamer PC Tiba, Destiny 2 Siap Dirilis Tahun Ini Untuk PS4, XO, dan PC!

Activision dan Bungie mengumumkan bahwa Destiny 2 sudah dipersiapkan untuk platform PS4, XO, dan juga PC! Game ini akan dirilis kuartal terakhir tahun ini.
Baca Juga

Trailer Destiny 2

Selain menunjukkan antagonis dari game ini, Sony juga memperlihatkan mode gameplay di akhir trailer yang memperlihatkan senjata unik serta skilskill menarik lainnya yang pas dimainkan untuk game Third Person Shooter ini.

Untuk tanggal rilisnya sendiri, Destiny 2 pada awalnya dijadwalkan rilis pada tanggal 8 September mendatang. Kabar gembiranya adalah kamu sudah bisa memainkan game ini dua hari lebih cepat yaitu pada tanggal 6 September. Direktur Luke Smith mengklarifikasinya melalui akun Twitter-nya. Untuk PC sendiri akan rilis pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Activision selaku developer selain Bungie untuk Destiny 2 juga mengklarifikasi hal yang sama mengenai tanggal rilisnya. Untuk versi Beta-nya sendiri, jika kamu sudah melakukan pre-order, maka pada 18 Juli, konsol PlayStation 4 sudah bisa menikmatinya. Untuk konsol Xbox One sendiri bisa merasakan versi Beta pada tanggal 19 Juli dan hanya berjalan dua hari dari awal mulainya versi Beta tersebut. Sedangkan Beta untuk PC dilaksanakan akhir Agustus.

Destiny 2

Untuk harganya sendiri, berikut merupakan rinciannya:

Destiny 2


Standard Edition diharga $59.99 (sekitar Rp800 ribu) , game dengan tambahan Expansion Pass Bundle dikenakan harga $89.99 (sekitar Rp1,2 juta) , dan untuk Digital Deluxe Edition dikenakan harga $99.99 (sekitar Rp1,3 juta). Kamu sudah bisa melakukan pre-order untuk versi konsol di masing-masing store atau di website resminya. Untuk pre-order versi PC sendiri belum buka karena memang lebih didahulukan versi konsolnya.

Tidak hanya pengumuman Destiny 2, Sony juga mengumumkan berbagai macam kejutan di antaranya: Days GoneShadow of the ColossusGod of War, Detroit: Become Human, hingga game baru Spider-Man. Jika kamu penasaran dengan berbagai pengumuman E3 2017, kamu bisa langsung mengklik tag E3 2017 atau search E3 2017 di website Duniaku. Selamat membaca!

Via: Gamerant | Diedit oleh Snow