Selamatkan Para Android di Game Hits Sony Terbaru, Detroit: Become Human!

Detroit: Become Human

Salah satu pengumuman yang ditunggu-tunggu dari Sony semenjak E3 2016 tahun lalu adalah kehadiran game Detroit: Become Human.

Detroit: Become Human adalah game karya developer asal Perancis, Quantic Dream. Perusahaan yang juga membuat game Heavy Rain dan Beyond: Two Souls. Game ini sempat membuat para pemilik konsol PlayStation 4 terngiang akan kerennya trailer yang memberikan detail bahwa android atau robot berbentuk manusia diaperlakukan layaknya budak.

Walaupun pada E3 tahun lalu game ini tidak dipublikasikan, kini pada acara Electronic Entertainmenr Expo (E3) di Los Angeles, Amerika Serikat, Sony memperkenalkannya. Pada trailer terbarunya, ditunjukkan bahwa para pemain diminta untuk mengontrol seorang android yang melakukan gerakan revolusioner bagi para android yang berusaha membebaskan diri dari perbudakan. Kamu bisa melihat trailer lima menit tersebut di sini:

Jika kamu menonton secara detail seluruh lima menit dari trailer tersebut, maka kamu akan tersentuh dengan jalan ceritanya, terutama bagaimana sang karakter utama, Marcus menggerakkan revolusinya di kota Detroir, Amerika Serikat.

Sudah Grafisnya Gokil, Dijadikan VR Pula! Lihat Kerennya Fallout 4 VR!

Setelah Bethesda menggoda para penggemar Fallout dengan mengatakan bahwa demo Fallout 4 VR akan membungkam otak kamu. Penasaran?
Baca Juga

Kamu bisa menggunakan berbagai macam pilihan tindakan seperti memilih untuk melakukan revolusi dengan tindakan yang keras dan vulgar atau memilih menggunakan cara yang pasif dan mengandalkan diplomasi. Yang jelas, semua tindakan yang kamu ambil ada resikonya. Baik itu terhadap pemerintahan, maupun terhadap tingkah laku android yang kamu pimpin.

Detroit: Become Human

Bagi saya pribadi, game ini sangat patut dinanti, terutama selain karena jalan ceritanya yang unik dan bervariatif, grafis dan eksklusifitasnya untuk PlayStation 4 membuatnya sangat menggoda untuk dimainkan.

Tetapi sayangnya para penggemar diharuskan menunggu lebih lama untuk peluncuran resminya. Berdasarkan trailer-nya sendiri, belum ada tanggal yang muncul untuk Detroit: Become Human. Jangan terlalu berharap game ini akan rilis dalam waktu dekat karena berdasarkan pengalaman E3 tahun lalu, Sony pun melakukan teaser game ini.

Detroit: Become Human

Tidak hanya pengumuman Detroit: Become Human, Sony juga mengumumkan berbagai macam kejutan di antaranya: Days GoneShadow of the ColossusGod of War, hingga game baru Spider-Man. Jika kamu penasaran dengan berbagai pengumuman E3 2017, kamu bisa langsung mengklik tag E3 2017 atau search E3 2017 di website Duniaku. Selamat membaca!

Via: Gamerant | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleFitur Wargroove Baru Ditunjukkan oleh Chucklefish!
Next articleTrailer Gameplay Spider-Man Ini Akan Bikin Kamu Pingin Punya PS4!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.