Munculnya Devolver Digital di E3 2017 Mengguncang Dunia Gaming?

Dengan Devolver Digital Earliest Access™ bisa dipastikan kalian akan bisa menikmati game apapun bahkan saat baru saja dipikirkan!

Munculnya Devolver Digital di E3 2017 Mengguncang Dunia Gaming?

Munculnya Devolver Digital di E3 2017 Mengguncang Dunia Gaming? Logo untuk Devolver Digital di E3 2017[/caption]

Tidak akan ada hal lain yang mampu mengalahkan time slot untuk Devolver Digital di E3 2017. Mereka membawa hal baru ke dalam acara ini, yang tak pernah ada sebelumnya.

Pada bulan lalu, Devolver Digital sebagai sebuah publisher menjanjikan bahwa tahun ini mereka akan menggelar penampilan E3 pertama mereka, dan mereka memenuhi janji tersebut. Tidak hanya itu, ternyata penampilan Devolver Digital di E3 2017 merupakan salah satu yang terbesar dan termegah.

[duniaku_baca_juga]

Slot yang digunakan oleh Devolver Digital di E3 2017 kali ini menampilkan banyak hal, mulai dari sistem monetisasi baru, penjualan yang disebut Devolver Digital Earliest Access yang akan melampaui pre-order, dan sebuah penemuan mengejutkan yang diberi nama “Comment Created Content.”

Munculnya Devolver Digital di E3 2017 Mengguncang Dunia Gaming?

Lewat slot konferensi pers Devolver Digital di E3 2017, publisher yang satu ini juga menampilkan salah satu nama besar di dunia game yaitu Goichi Suda atau yang lebih dikenal dengan Suda51. Selain itu, mereka juga menampilkan orang yang amat sulit dipikirkan akan muncul di E3, yaitu the science guy Bill Nye.

Munculnya Devolver Digital di E3 2017 Mengguncang Dunia Gaming?

Slot Devolver Digital di E3 2017 berlangsung meriah, dipimpin oleh Nina Struthers sebagai Chief Synergy Officer menampilkan banyak terobosan baru untuk dunia game. Mereka juga menyombongkan diri sebagai masa depannya masa depannya masa depan video game.

Terdengar absurd? Ya, memang. Waktu 15 menit yang diberikan untuk Devolver Digital di E3 2017 mereka gunakan dengan sangat efisien, membuat sebuah “konferensi pers” a la mereka. Komedi kasar yang mencuri perhatian semua orang.

[duniaku_adsense]

Munculnya Devolver Digital di E3 2017 Mengguncang Dunia Gaming?

Di balik seluruh kegilaan tersebut, mereka tetap mengumumkan 2 game baru mereka: Ruiner dan Serious Sam’s Bogus Detour.

[youtube_embed id="o_XtdmugvjM"]

Ruiner adalah sebuah game tembak-menembak third person dengan tema cyberpunk. Lewat teaser yang diberikan, kita bisa menggunakan berbagai macam senjata untuk mengalahkan musuh-musuh. Dan slow-motion. Jangan lupa slow-motion. Game ini dikembangkan oleh Reikon, sebuah perusahaan game indie di Warsawa, Polandia.

[youtube_embed id="hiya_U6PwF0"]

Game kedua yang muncul dalam slot waktu Devolver Digital di E3 2017 adalah Serious Sam’s Bogus Detour, yang merupakan game dari seri tembak-menembak first person sadis, Serious Sam. Kali ini, sudut pandangnya berubah menjadi third person dan tampaknya bisa dimainkan bersama teman.

Munculnya Devolver Digital di E3 2017 Mengguncang Dunia Gaming?

Meskipun belum ada tanggal yang jelas kapan kedua game tersebut akan muncul, tapi dengan sistem Devolver Digital Earliest Access™ bisa dipastikan kalian akan bisa menikmati game tersebut bahkan ketika gamenya baru saja dipikirkan oleh tim pembuatnya.

Ngomong-ngomong kalau kalian tidak sadar, Devolver Digital Earliest Access™ adalah candaan. Bagian dengan Suda51 juga harusnya masuk ke dalam skit mereka. Tapi banyak yang berspekulasi bahwa akan ada kerja sama antara dua entitas nyentrik ini.

Terlepas kegilaannya, konferensi pers Devolver Digital di E3 2017 tidak hanya mampu menarik perhatian banyak orang, tapi juga berhasil melancarkan pukulan telak kepada industri game dan tren pembeli yang mendewa-dewakan sistem pre-order, terbuai dengan paket-paket tambahan dari publisher.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/06/11/expansi-battlefield-1-name-tsar-e3-2017/" title="Detail Expansi Battlefield 1 In the Name of the Tsar Ditampilkan di E3 2017!"]

Video konferensi persnya sepanjang 15 menit dapat disaksikan di bawah:

[youtube_embed id="JKgEsuEBhqI"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU