Firaxis Tampilkan Ekspansi XCOM 2 yang Sangat Luas

Ekspansi XCOM 2
Ekspansi XCOM 2, War of the Chosen

Ekspansi XCOM 2 akan membawa musuh terberat yang harus kalian hadapi!

Buat kalian pecinta game yang sulit, nama XCOM pasti tidak asing lagi. Hari ini (13 Juni) jam 12 malam WIB, Jake Solomon dari Firaxis menunjukkan ekspansi XCOM 2 yang diberi judul War of the Chosen lewat acara PC Gaming Show.

Baca Juga

Dari Jake sendiri, dibocorkan bahwa dalam ekspansi XCOM 2 ini pemain akan dihadapkan dengan musuh baru, musuh terkuat yang selama ini ada dalam dunia XCOM, kelompok pahlawan dari sisi alien yang disebut dengan nama The Chosen.

The Chosen adalah salah satu tambahan baru di dalam ekspansi XCOM 2. Mereka adalah tiga alien yang memiliki gaya bertarung berbeda satu sama lainnya, begitu juga kemampuan yang mereka punya. Tujuan mereka? Menghabisi anggota XCOM di seluruh dunia.


Tidak seperti musuh-musuh lain di XCOM sebelumnya, The Chosen tidak akan kalah hanya dalam satu kali pertarungan. Seperti namanya, mereka adalah orang-orang alien-alien terpilih dari kaumnya yang akan terus berusaha untuk mengalahkan kalian. Semakin sering mereka kalah, mereka akan semakin kuat.

Tambahan dalam ekspansi XCOM 2 bukan hanya ada pada The Chosen. Ada juga tiga faksi pemberontakan yang masing-masing memiliki filosofi dan gaya bertarung mereka sendiri. Faksi-faksi tersebut adalah:

Reaper, pasukan yang keahliannya mengendap-endap dan menggunakan senapan sniper; Skrimisher yang merupakan hibrida alien-manusia, yang memiliki kecepatan tinggi; Templar, ksatria psionic yang mampu menggunakan kekuatan luar biasa besar.

Ekspansi Baru The Elder Scrolls Legends Hadirkan Kartu-Kartu Baru!

Bethesda mengumumkan ekspansi baru The Elder Scrolls Legends yang bernama Heroes of Skyrim yang sudah bisa diakses pada 29 Juni mendatang.
Baca Juga

Masih belum cukup? Tenang, tambahan fitur dalam ekspansi XCOM 2 tidak berhenti sampai di sana saja. Ada pihak ketiga yang tidak memihak—tepatnya tidak memiliki kemampuan untuk menentukan pihak. Mereka adalah The Lost.

Jika pada game-game sebelumnya kita disuguhi dengan alien yang pintar, maka The Lost adalah kasus yang sama sekali berbeda. The Lost tidak mengetahui mana kawan dan lawan, mereka hanya tahu cara untuk menyerang siapapun yang bukan mereka.

Dengan kata lain, Zombie.

Hal ini bisa menjadi amat sangat asik, apalagi jika kita sedang bertarung di tengah-tengah kota, tiba-tiba The Lost muncul dengan jumlah banyak dan membuat kondisi perang semakin berantakan.

Video trailer ekspansi yang satu ini dapat dilihat di bawah:

Firaxis Tampilkan Ekspansi XCOM 2 yang Sangat Luas

Kamu masih waras setelah main XCOM 2? Coba ekspansi baru ini, bisa-bisa kewarasanmu diragukan setelahnya!

Abaikan

Kalau kalian sudah tidak sabar untuk mencicipi ekspansi XCOM 2, kalian tidak perlu menunggu lama. Ekspansi ini akan keluar pada tanggal 29 Agustus bulan ini, jadi… Happy hunting!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleTips 4 Game Premium Ini Bisa Bantu Kamu Cepat Tamatkan Game-nya!
Next articleMunculnya Devolver Digital di E3 2017 Mengguncang Dunia Gaming?

Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji.

Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.