Tite Kubo Gambar Desain Karakter Baru “Calon Pengganti Soul King” untuk Kisah Lanjutan Bleach!

kisah lanjutan Bleach can't fear your own world

Karakter ini disinyalir sebagai calon pengganti Soul King, lho! Inilah karakter baru yang akan muncul dalam kisah lanjutan Bleach, Bleach: Can’t Fear Your Own World yang ditulis oleh Ryohgo Narita, pengarang Durarara!!

Meski manganya sendiri sudah tamat, tetapi kisah Bleach masih berlanjut. Kisah lanjutan Bleach ini sendiri berjudul Bleach: Can’t Fear Your Own World dan akan ditulis oleh Ryohgo Narita, penulis light novel Durarara!!. Tentu saja, meskipun ditulis oleh Narita, tetapi inti cerita Bleach masih berasal dari sang kreator original, Tite Kubo.

Baca Juga

Nah, beberapa waktu lalu, Shuiesa selaku publisher dari Bleach merilis desain karakter baru untuk kisah lanjutan Bleach ini—yang tentunya digambar langsung oleh Tite Kubo. Berikut ini adalah desain karakter baru yang dimaksud:

Pada sisi kiri, ada Hikone, seorang anak laki-laki yang mirip perempuan. Dia diceritakan sebagai seorang anak yang sangat jago bertarung dan pengikut dari Tokinada Tsunayashiro, karakter di sebelah kanan. Menurut kabar, Hikone disiapkan oleh Tokinada sebagai calon pengganti pemimpin tertinggi Soul Society, Soul King, lho!

Untuk karakter Tokinada sendiri, dia diceritakan sebagai salah satu dari empat bangsawan besar di Soul Society—seperti halnya keluarga Kuchiki. Menariknya, Tokinada adalah suami dari Kakyo. Bagi kamu yang lupa, Kakyo adalah perempuan teman dari Kaname Tosen. Ya, Tokinada adalah sosok yang membunuh Kakyo. Dalam Bleach: Can’t Fear Your Own World sendiri, Tokinada diceritakan memiliki agenda sendiri mengenai pengganti dari Soul King ini.

Oh, bagi kamu yang belum tahu, tokoh utama dari Bleach: Can’t Fear Your Own World bukanlah Ichigo, melainkan Shuhei Hisagi—wakil komandan Divisi 9 yang juga pernah bertugas sebagai bawahan Tosen. Diceritakan bahwa Hisagi harus kembali bertarung sambil menyelidiki misteri yang ditinggalkan oleh mantan komandannya tersebut.

Kisah lanjutan dari Bleach ini sendiri akan menjawab banyak sekali pertanyaan yang tidak sempat terjawab lewat manga-nya. Rencananya, Bleach: Can’t Fear Your Own World akan dirilis dan bisa dibaca melalui aplikasi Shonen Jump+ dan aplikasi resmi Bleach pada tanggal 28 April dan update setiap minggu. Versi novelnya sendiri dicetak pada tanggal 4 Agustus.

Apakah kamu penasaran dengan kisah lanjutan Bleach ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: ANN, Shuiesha


SHARE
Previous articlePara Programmer Kebosanan Membuat Kontes Volume Slider Terbaik(?)
Next articlePemeran Sora, Mimi, dan Hikari untuk Live-Action Digimon Adventure Tri Diperlihatkan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.