Akhirnya Tanggal Rilis Overwatch Murah, Lawbreakers Diresmikan!

Setelah masa produksi hampir dua tahun, akhirnya game action first person shooter Lawbreakers akan segera dirilis untuk PC dan konsol.

Akhirnya Tanggal Rilis Overwatch Murah, Lawbreakers Diresmikan!

Akhirnya Tanggal Rilis Overwatch Murah, Lawbreakers Diresmikan!

Setelah masa produksi hampir dua tahun akhirnya game action first person shooter Lawbreakers akan segera dirilis.

[duniaku_baca_juga]

Game designer dari Lawbreakers, Cliff Bleszinski memeriahkan acara PC game E3 (Electronic Entertainment Expo) dengan pengumuman menarik mengenai game terbarunya. Bersamaan dengan streamer Twitch terkenal Day9, Cliff memaparkan menganai harga dan tanggal rilis dari Lawbreakers.

[read_more id="249193"]

Game ini akan terbit untuk platform PC dan PlayStation 4 pada tanggal 8 Agustus mendatang. Untuk harganya sendiri, game ini akan dibanderol dengan harga $29.99 (sekitar Rp400 ribu). Jika dilihat, harga tersebut sangat jauh dengan yang ditawarkan oleh game Blizzard, Overwatch yang dibanderol $59.99 (sekitar Rp800 ribu).

Walaupun game ini dirilis untuk PC dan PlayStation 4, para pemain mengharapkan sesuatu yang lebih berupa cross platform alias pemain PC bisa bermain barengan dengan pemain PlayStation 4. Namun, nampaknya hal tersebut tidak akan terjadi karena Cliff langsung menyangkalnya.

Akhirnya Tanggal Rilis Overwatch Murah, Lawbreakers Diresmikan!

LawBreakers merupakan nama game terbaru yang disebut-sebut sebagai cloning terbaru Overwatch. Diproduksi oleh perusahaan asal Amerika Serikat bernama Boss Key Productions, Lawbreakers merupakan sebuah game first person shooter (FPS) yang saat ini masih dalam tahap produksi.

Direktur utama dalam tim developer Lawbreakers adalah Cliff Bleszinski, seseorang yang sudah mempunyai nama dalam hal pengembangan game FPS. Ia merupakan orang penting dalam proses pengembangan game sekuel berjudul Gears of War (salah satu game FPS terlaris di Xbox).

Bedanya dengan Overwatch dan Paladins, game ini menonjolkan keunikan dengan sistem anti gravitasi mereka. Secara singkat, kamu bermain tembak-tembakkan di udara sambil melayang.

Akhirnya Tanggal Rilis Overwatch Murah, Lawbreakers Diresmikan!

Sejauh ini, LawBreakers memiliki delapan karakter yang terbagi menjadi empat kelas yang dibagi juga menjadi Law dan Breakers. Law adalah orang baiknya sedangkan Breakers adalah orang jahatnya. Tiap-tiap kelas memiliki keunikannya sendiri dan bisa menggunakan beberapa senjata yang tidak dimiliki oleh kelas lainnya. Kelas-kelas tersebut antara lain adalah Titan, Assassin, Enforcer, dan Vanguard.

Melihat antusiasme Lawbreakers di acara E3 ini, apakah kamu yakin mereka akan mengalahkan pesaingnya seperti Paladins maupun Overwatch? Kita lihat saja nanti!

Via: Gamerant, diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU