Trailer Gameplay Days Gone Diperlihatkan, Tunjukkan Kamu Bisa Menggunakan Zombi Jadi Senjata!

Gameplay Days Gone

Trailer gameplay Days Gone diperlihatkan di E3. Masih ingat trailer lalu, yang menunjukkan puluhan zombi? Kali ini para zombi bisa digunakan jadi senjata!

Ya, kamu tidak salah baca. Kamu bisa memanfaatkan para zombi menjadi “senjata” di game Days Gone. Jadi mereka tidak semata hanya menjadi teror yang harus kamu hadapi saja.

Untuk lebih lengkapnya, silakan simak saja trailer di bawah ini.

Kalau tahun lalu memperlihatkan horornya dikejar-kejar puluhan zombi, trailer gameplay Days Gone ini memamerkan sisi lain gamenya. Days Gone sendiri adalah game open world. Di sini diperlihatkan bagaimana tokoh utamanya, Deacon St. John, menjelajahi dunia zombie apocalypse dengan bantuan sepeda motornya.

Dari wilayah pemukiman manusia dia menjelajahi area hutan, dikejar oleh serigala yang jelas-jelas terinfeksi, lalu harus menghadapi perampok yang masih 100% manusia.

Berhadapan dengan geng bersenjata yang berjumlah lebih banyak dari dia, St. John harus mengandalkan kemampuan menyelinap dan memanfaatkan sekeliling untuk mengatasi lawan. Lihat gambar di atas artikel? Diperlihatkan kalau dia bisa membuka jalan bagi puluhan zombi.

Dibantu oleh serbuan puluhan zombi, St. John pun dapat dengan mudah menemukan dan membebaskan orang yang dia cari. Tapi masalah tidak berhenti sampai di sana.

Luasnya Dunia Anthem, Bakal Jadi Pesaing Destiny atau Penerus Mass Effect?

Fiksi ilmiah, open world, MMO, masa depan. Terdengar bakal jadi kombinasi Destiny dan Mass Effect bukan?
Baca Juga

Sebelumnya, penonton sudah diperlihatkan keberadaan anjing-anjing yang terinfeksi. Tapi bagaimana kalau infeksi zombi ini mempengaruhi hewan besar juga?

Ya hasilnya bisa kamu lihat di atas. Ada beruang zombi, yang masih bisa bergerak bahkan walau tubuhnya luka-luka! Di dunia nyata, beruang adalah salah satu hewan yang paling sulit untuk dihadapi. Bahkan satu orang dengan senapan saja akan sulit mengatasi hewan ini dalam satu tembakan.

Lalu bagaimana jadinya kalau kamu harus melawan beruang zombi? Pastinya akan lebih menantang, meski tampaknya St. John akan dibantu oleh temannya.

Mulai dari horor dikejar-kejar 30-40 zombi sekaligus secara real time, kesempatan menjelajahi dunia zombie apocalypse dalam format open world, hingga drama konflik manusia ala Walking Dead, Days Gone tampaknya adalah game yang wajib dimainkan fan para mayat hidup.

Days Gone akan rilis Desember 2017 ini. Kalau kamu minat, dianjurkan kamu memanfaatkan waktu itu untuk mengumpulkan PS4. Soalnya ini adalah game ekslusif untuk platform Sony tersebut!


SHARE
Previous articleTampil dalam Film Korea “Swordsman”, Joe Taslim Bakal Jadi Ahli Pedang!
Next articleVideo Gameplay Dragon Ball FighterZ Pamerkan Pertarungan 3 vs 3 Cepat dan Heboh!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.