Trailer Gameplay Spider-Man Ini Akan Bikin Kamu Pingin Punya PS4!

gameplay spider-man ps4

Trailer gameplay Spider-Man dirilis di E3 2017. Dijamin, trailer keren ini akan bikin kamu pingin beli gamenya… yang eksklusif untuk PS4!

Baca Juga

Siapa tidak suka Spider-Man? Karakter yang satu ini konsisten populer, bahkan meski anggota lain Avengers mulai bersinar berkat Marvel Cinematic Universe. Gaya bertarungnya yang lincah juga membuat dia selalu menyenangkan untuk dimainkan, mau di game aksi petualangan ataupun di game fighting.

Sejak diumumkan pertama kali, game Spider-Man PS4 sudah membuat ngiler fan. Nah, di E3 2017 video gameplay Spider-Man juga sudah dirilis. Hasilnya? Menurut penulis sih sangat luar biasa. Cek saja videonya di bawah ini!

(Oh, dan sekedar saran, jangan berhenti menonton sampai videonya benar-benar berakhir. Ada tokoh kejutan untuk kamu-kamu penggemar berat kisah Spidey).

Video gameplay Spider-Man ini membuat penulis bersyukur Insomniac Games tidak mengambil Spider-Man: Homecoming. Di video ini kamu bisa melihat Spider-Man (lisensi filmnya dipegang oleh Sony Pictures dan Marvel Studio) berinteraksi dengan Kingpin! (Lisensinya dipegang oleh Marvel, yang kini terpisah dari Marvel Studio).

Kingpin adalah salah satu musuh bebuyutan Spidey di komik. Tak heran, mengingat Spidey berbasis di New York. Demikian pula dengan Kingpin. Tapi karena konflik di dalam tubuh Marvel, Kingpin dipastikan tak akan tampil di Spider-Man: Homecoming. Kekecewaan itu teratasi di game ini, di mana tokoh-tokoh seperti Kingpin bisa muncul dengan bebas!

Untuk gameplay Spider-Man, penulis sangat teringat dengan seri Batman: Arkham. Sama seperti Batman di Arkham, Spidey memanfaatkan kelincahan diri dan juga gadget untuk melumpuhkan lawan-lawannya.

Ada bagian di video yang memperlihatkan bagian stealth, di mana Spidey bergerak menyelinap lalu melumpuhkan musuh satu-satu dengan jaring. Lalu ada juga bagian di mana dia harus bertarung menghadapi keroyokan begundal. Terakhir, ada aksi kejar-kejaran heboh antara Spidey dengan helikopter Mr. Li, alias Mr. Negative.

Kalau kamu ingin tahu siapa itu Mr. Negative, coba cek tautan di bawah ini.

6 Musuh Spider-Man Terkeren yang Belum Diadaptasi ke Layar Lebar

Sementara Green Goblin sudah ada tiga versi, 6 musuh Spider-Man terkeren ini bahkan belum pernah diadaptasi ke layar lebar. Siapa saja mereka?
Baca Juga

Video gameplay ini benar-benar bikin pingin untuk menjajal gamenya. Terutama karena semua aksi Spidey disajikan dengan mulus dan dengan visual prima. Kemunculan musuh yang tergolong baru, seperti Mr. Negative, juga merupakan nilai plus.

Game Spider-Man akan dirilis 2018 nanti. Masih ada waktu kalau kamu ingin mengumpulkan duit supaya bisa beli PS4.

Sumber: IGN


SHARE
Previous articleSelamatkan Para Android di Game Hits Sony Terbaru, Detroit: Become Human!
Next articleTrailer Terbaru Destiny 2 Beserta Jadwal Rilis dan Harga!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.