Lihat Petualangan Kratos dan Putranya di Trailer God of War E3 2017!

God of War 2018

Petualangan Kratos berlanjut ke wilayah baru dengan musuh-musuh baru! Lihat trailer dari God of War di event E3 2017!

Kembali ikuti petualangan Kratos dalam cerita Mitologi Yunani di God of War. Game terbaru dari God of War ini direncanakan akan rilis pada awal tahun 2018 setelah sebelumnya diperlihatkan trailer gameplay-nya tahun lalu.

Baca Juga

Di dalam trailer terbaru yang diperlihatkan oleh Sony melalui press conference di E3, Kratos diperlihatkan sedang berpetualang bersama seorang anak, dan dia adalah putranya sendiri, yaitu Atreus. Kamu bisa melihat trailer-nya terlebih dahulu di bawah sini.

Trailer dimulai dengan adegan pembuka dari Kratos dan Atreus yang berada di atas perahu kecil, dilanjutkan oleh gambaran gameplay untuk God of War.

Di game terbaru ini, perkembangan karakter dari Kratos sangat diperlihatkan dengan jelas, salah satunya adalah masalah kesabarannya. Kratos adalah pria yang pemarah dan emosional, tetapi di game lanjutan dari God of War 3 ini dia lebih tenang dan sabar, terutama kepada putranya.

Perubahan karakter Kratos tentu menjadi salah satu sorotan utama, karena seakan melihat karakter yang berbeda. Tentunya perubahan itu dipengaruhi oleh kehadiran putranya. Dia sudah sadar bahwa dia memiliki tanggung jawab lain, yaitu membimbing Atreus.

Kratos dan Atreus God of War

Meskipun dia sudah menjadi seorang ayah yang jauh lebih sabar dari sebelumnya, bukan berarti kekuatan bertempurnya menghilang begitu saja. Kratos tetaplah pembunuh dewa yang hebat, ditunjukan di dalam trailer ini bagaimana dia membunuh musuh-musuhnya dengan cukup sadis.

Kratos menggunakan kapak dan tameng andalannya untuk menghabisi setiap monster, dengan sangat brutal tentunya. Dibantu oleh sang putra, Atreus yang menggunakan panah dan dapat membantu Kratos sebagai partner di dalam pertarungan.

God of War

Di trailer itu juga diperlihatkan bahwa kamu bisa menggunakan Atreus, mungkin dalam stage atau lokasi tertentu yang membuat pemuda ini harus berpetualang sendiri tanpa didampingi sang ayah.

Yang paling menarik dari game terbaru God of War ini tentunya adalah hubungan ayah dan anak antara Kratos dan Atreus. Di dalam trailer diperlihatkan interaksi diantara mereka yang ditunjukan melalui dialog.


Di akhir video trailer, keduanya bertemu dengan mahluk laut raksasa yang bernama World Serpent. Atreus sepertinya bisa berbicara dengan mahluk ini, karena dia mengerti maksud ucapan dan kehadiran mahluk raksasa ini adalah untuk membantu Kratos.

God of War akan rilis awal tahun 2018 untuk console PlayStation 4.

Sumber: Youtube


SHARE
Previous articleVR Open World RPG Pertama untuk PlayStation Dirilis Lewat Skyrim VR
Next articleKalau Kejadian, Gagalnya Dark Universe Mungkin Karena Hal-Hal Berikut
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.