Memancing Bersama Noctis dan Berkendara Off Road dengan Regalia di Update Final Fantasy XV

Monster of The Deep Final Fantasy 15

Ayo berburu mahluk air, mulai dari ikan-ikan biasa sampai monster berbahaya di Monster of The Deep: Final Fantasy XV! Ada juga update terbaru untuk mobil Regalia!

Hadir DLC terbaru dari seri Final Fantasy XV yang dapat kamu mainkan menggunakan PlayStation VR, yaitu Monster of The Deep: Final Fantasy XV.

Di game ini kamu bisa merasakan sensasi memancing ikan di danau, sungai, maupun laut. Bersama dengan Noctis dan kawan-kawannya, kamu akan berpetualang untuk mencari berbagai macam mahluk air.

Baca Juga

Monster of The Deep Final Fantasy XV

Rasakan sensasi berpetualang langsung dengan PlayStation VR. Dengan tampilan first person view, kamu akan menjadi bagian dari petualangan Noctis untuk mencari mahluk air. Tidak pernah sempat mancing di dunia nyata? Kalau begitu dengan ini kamu bisa melakukannya dari rumahmu!

Berbagai macam mahluk air bisa kamu dapatkan, mulai dari ikan-ikan biasa yang bisa kamu jadikan makanan bersama yang lain, hingga monster-monster air yang berbahaya dan harus kamu kalahkan dan taklukan terlebih dahulu sebelum mendapatkannya.

Santai-santai di perkemahan sudah menjadi andalan Final Fantasy XV sejak pertama rilis. Nah, bayangkan enaknya mencicipi itu lewat fitur VR.

Final Fantasy XV

Monster of The Deep: Final Fantasy XV akan rilis pada bulan September 2017. Game ini khusus dan eksklusif untuk PlayStation VR.

Update Terbaru Final Fantasy XVOff Road di jalan menggunakan Regalia terbaru!

Jika kamu selama ini sangat suka mengendarai Regalia, mobil milik Noctis dan kawan-kawan di dalam game Final Fantasy XV, maka kamu akan tertarik dengan DLC terbaru ini.

Dalam update Final Fantasy XV bulan Juni, kamu bisa mengendarai Regalia Type-D, yaitu mobil Regalia yang di-custom menjadi mobil off road lengkap dengan ban besarnya.

Tidak hanya bisa berjalan melalui wilayah-wilayah sulit di dalam game, mobil ini juga bisa melompat dan menjelajahi tempat-tempat yang sebelumnya tidak bisa dilalui oleh mobil.

Regalia Type-D


Bersamaan dengan update terbaru bulan Juni, hadir juga Downloadable Content terbaru bulan ini yang memang sudah direncanakan oleh Square Enix sejak jauh-jauh hari, yaitu ‘Episode Prompto’.

DLC ini terfokus untuk menggunakan karakter Prompot dan mengangkat cerita dari karakter tersebut. DLC serupa sudah pernah rilis pada bulan maret yaitu ‘Episode Gladiolus’.

Jika kamu menginginkan DLC lain, maka sampai akhir bulan Juni kamu bisa memberikan voting untuk DLC terbaru yang akan dipilih oleh Square Enix. Kamu bisa melakukan voting di dalam gamenya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Destiny 2 Beserta Jadwal Rilis dan Harga!
Next articleAkhirnya Tanggal Rilis Overwatch Murah, Lawbreakers Diresmikan!

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.