Catat! Inilah Deretan Anime Musim Panas 2017 Bertema Olahraga yang Bakal Tayang

anime musim panas

Tinggal menghitung hari hingga anime musim panas 2017 menyambut para penggemar. Nah bagi kamu yang menunggu-nunggu anime bertema olahraga di musim baru ini, berikut daftar anime musim panas bertema olahraga yang bisa kamu nikmati.

1

Ballroom e Youkoso

anime musim panas

Baca Juga

Anime musim panas bertema olahraga pertama adalah Ballroom e Youkoso. Diadaptasi dari manga karya Tomo Takeouchi, Ballroom e Youkoso mengisahkan kehidupan Fujita Tatara sebagai seorang murid sekolah kelas menengah yang tak memiliki tujuan. Bahkan ia tak bisa menemukan seorang teman atau menarik perhatian para gadis.

Suatu ketika, ia diserang oleh sekelompok berandalan dan diselamatkan pria misterius. Pertemuan dengan pria misterius tersebut menjadi awal perubahan hidup Fujita Tatara. Pasalnya pria yang menyelamatkannya adalah instruktur Ballroom Dance.

Ia pun mulai tertarik menekuni olahraga Ballroom Dance setelah menonton tarian ajaib dari seorang remaja bernama Shizuku. Dari situlah langka pertama Fujita di dunia Ballroom Dance di mulai.

2

Dive!!

anime musim panas


Seperti judulnya, anime ini bakal mengangkat tema dunia olahraga renang. Dive!! merupakan anime musim panas 2017 yang diadaptasi dari serial light novel karangan Eto Mori.

Dive!! bakal bercerita sebuah klub renang bernama Mizuki Diving Club (DMC) yang sedang berada di ambang penutupan karena masalah keuangan yang membelit. Kayako Asaki, pelatih klub baru DMC berusaha membujuk perusahaan induk klub (sponsor) untuk tetap memberikan dukungan dengan sebuah syarat: yakni klub harus mengirimkan salah satu aggotanya untuk bergabung bersama tim Olimpiade Jepang.

Anime Dive!! digarap oleh studio ZERO-G dan mulai tayang bulan juli 2017.

3

Teekyuu 9

anime musim panas

Seri ke-9 dari anime Tekyuu ini rencananya mulai tayang Juli 2017. Animenya menceritakan empat orang gadis yaitu Yuri Oshimoto, Kanae Shinjo, Nasuno Takamiya, dan Marimo Bando yang tergabung dalam klub tenis bernama Kameido High School Tennis Club.

Cerita pun tak hanya berpusat pada olahraga tenis saja, tapi juga memperlihatkan bagaimana kehidupan setiap karakter yang penuh warna dan “kekacauan”.

Anime yang setiap episodenya hanya berdurasi dua menit ini digarap oleh studio Millepensee

4

Keppeki Danshi! Aoyama-kun

anime musim panas

Anime bertema sepakbola juga bakal unjuk gigi sebagai anime musim panas 2017. Uniknya Keppeki Danshi! Aoyama-kun tak seperti anime tentang sepakbola pada umumya. Anime yang digarap oleh Studio Hibari ini menceritakan genius sepakbola bernama Aoyama. Bahkan di usia 16 tahun ia sudah berhasil menembus tim Jepang.

Hal yang membedakan degan pemain sepakbola lainnya adalah Aoyama sangat terobsesi dengan kebersihan. Ketika bermain di lapangan pun, ia selalu menjaga tubuhnya. Bahkan saking bersihnya dia tidak akan mau melakukan heading ball (menyundul bola). Saat melakukan lemparan ke dalam, ia hanya akan melakukannya dengan memakai sarung tangan.


Inilah 7 Anime Olahraga Terbaik Pilihan Fans Jepang

Dari sekian banyak anime olahraga yang ada, manakah yang terbaik? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, bulan lalu Akiba Souken telah melakukan polling.
Baca Juga

Nah anime olahraga mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

 


SHARE
Previous articleTrailer Sonic Forces Tampilkan Musuh Baru yang Tangguh!
Next articleDragon Ball Super Episode 95: Frieza Mengamuk dan Merencanakan Sesuatu!?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca